Duel Berdarah di Garut, Tangan Preman Putus Ditebas Golok

Pedagang Rn yang menebas tangan Hr.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Diki Hidayat

VIVA – Rekaman kamera CCTV merekam perkelahian antara seorang pedagang berinisial Rn dengan preman Hr di Pasar Tumpah, Tarogong Kidul,  Garut, Jawa Barat, Minggu 13 Maret 2022.
Akibat perkelahian tersebut, pergelangan tangan sang preman terputus karena ditebas golok milik pedagang.

Hujan Deras Akibatkan Longsor di Garut, Akses Jalan Toblong-Maroko Terputus

Beruntung Anggota Unit Patroli Reaksi Cepat (UPRC) Dalmas Polres Garut segera tiba di lokasi. Polisi bisa mengamankan keduanya dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Slamet Garut.

Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono, membenarkan peristiwa tersebut. Dia menjelaskan keduanya kini dirawat di Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD dr Slamet Garut. Kasus ini kini ditangani Satuan Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Garut.

Kisah Yudi Nugraha, Montir yang Kini Cari Peruntungan Jadi Calon Wakil Bupati Garut

"Benar, terjadi pagi tadi sekitar pukul 06.30 WIB. Kedua yang terlibat perkelahian sudah diamankan dan mendapat perawatan di rumah sakit," ujar Wirdhanto, Minggu 13 Maret 2022.

Preman yang duel berdarah dengan pedagang di Garut, Jawa Barat.

Photo :
  • VIVA.co.id/Diki Hidayat
Taruna Akpol yang Duel Vs Perwira Dikeluarkan!

Sementara itu, Unit UPRC Dalmas Polres Garut, dipimpin Kanit Dalmas II, Aiptu Dede Mulyana Buldan mengamankan barang bukti berupa golok. Selain itu, pergelangan tangan Hr yang terputus.

Pun, untuk mengantisipasi buntut perkelahian tersebut, Sejumlah anggota UPRC Dalmas Polres Garut mengamankan dan berjaga Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Adapun Hr menderita luka bacokan di bagian dada. Lalu, kepala dan pergelangan tangan putus.

Hr kini masih mendapatkan perawatan intensif di RSUD dr Slamet Garut. Begitu juga pelaku pembacokan yang juga menderita luka ringan akibat perkelahian.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya