Bentrok Geng Motor, Satu Orang Tewas di Cengkareng

Ilustrasi geng motor.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Aksi baku hantam antara dua kelompok geng motor kembali terjadi di kawasan Kampung Duri, Daan Mogot, Cengkareng, Jakarta Barat pada Minggu 8 Agustus 2021. Dalam kejadian tersebut, satu orang remaja dikabarkan tewas usai terkena sabetan senjata tajam.

Irjen Suharyono Blak-Blakan Ungkap Bukti Afif Maulana Pelaku Tawuran

Aksi bentrok dua kelompok tersebut sempat viral di media sosial. Dalam tayangan video terlihat puluhan pemuda yang naik motor yang melakukan konvoi dengan membawa senjata tajam, petasan, dan benda tumpul yang digunakan sebagai senjata.

Diduga kuat para pemuda tersebut berencana melakukan tawuran dengan kelompok lain yang sebelumya sudah berjanjian waktu dan tempat melalui media sosial.

Semua Anggota Geng Motor Hells Angels Diringkus Polisi

Kanit Kriminal Umum Polres Metro Jakarta Barat AKP Avrilendy mengatakan dengan terjadinya tawuran, satu orang remaja diantaranya dikabarkan tewas usai dikeroyok oleh kelompok lawan.

"Ada korban meninggal luka bacok, Inisial LF," kata Avrilendy dikonfirmasi, Rabu 11 Agustus 2021.

Kompolnas Kumpulkan Bukti di TKP Penemuan Bocah 13 Tahun Tewas di Padang

Selanjutnya polisi yang mengetahui kejadian itu pun hingga kini terus mencari para pemuda atau pelaku tawuran yang menewaskan LF.

"Kami terus melakukan pencarian para pelaku, mohon doanya," ujarnya.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat Kompol Joko Dwi Harsono mengatakan pihaknya sudah melakukan penyelidikan terkait viralnya video tersebut.

"Kami sudah lihat videonya, dan tim akan turun untuk menyelidiki maksud para pemuda konvoi dengan bawa senjata tajam," ujar Joko.

Baca juga: Monasco, Geng Motor Penguji Nyali di Tikungan Monas

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya