Super Nekat, Pemuda Ini Mencuri Sepatu di Asrama Brimob

Seorang pemuda berinisial RD nekat mencuri sepatu di asrama Brimob.
Sumber :
  • VIVA/ Kenny Putra.

VIVA - Seorang pemuda berinisial RD diringkus Kepolisian Sektor Pulogadung setelah mencuri sepatu di Asrama Brimob Cipinang, Pulogadung, Jakarta Timur. Aksinya itu terekam kamera CCTV.

Miris! Satpam Usia 50 Tahun Dipecat Gegara Ibu-ibu Curi Pepaya, Anak: Ayah Saya Sudah Menegur

RD sudah kerap melancarkan aksinya tersebut dengan total 10 pasang sepatu bermerk yang berhasil dia gasak dan dijual di media sosial.

Sebelum melancarkan aksinya, RD sempat memastikan kondisi di asrama tersebut sepi sebelum memanjat pagar rumah milik salah satu anggota Brimob. RD menjalankan aksinya seorang diri dan terbilang nekat.

Nasib Bripda Wahyu, Tipu Pemuda di Jakbar Berujung Dipatsus

Baca juga: Emak-emak di Cengkareng Sikat Maling Motor Pakai Sapu

RD ditangkap oleh anggota Brimob yang sedang berjaga saat akan melancarkan aksinya yang kesekian kali pada Jumat, 18 Desember 2020.

Tawuran Maut Pecah di Palmerah, Satu Pemuda Tewas Lehernya Ditebas Senjata Tajam

"Brimob Cipinang mengamankan pelaku pencurian di wilayah Polsek Pulogadung tepatnya di asrama Brimob Cipinang Oleh karena itu kami kesini untuk mengamankan dan untuk memproses lebih lanjut. Hasil rekaman CCTV yang kami dapat oleh piket Brimob ada 1 orang anak mengambil sepatu ke dalam rumah," kata Kapolsek Pulogadung, Kompol Beddy Suwendy, Jumat 18 Desember 2020.

Selain menangkap RD, kepolisian juga menyita barang bukti berupa 3 pasang sepatu hasil curian yang disimpan oleh RD.

"Hasil interogasi kami sepatu itu telah dijual lewat COD dengan menggunakan handphone temannya. Jadi kita masih kembangkan lagi siapa pemilik handphone tersebut," lanjut Beddy.

Selanjutnya, RD berikut barang bukti dibawa ke Mapolsek Pulogadung untuk pemeriksaan lebih lanjut. (ren)

Ilustrasi borgol untuk pelaku kejahatan.

Detik-detik Pemuda di Pademangan Apes, Mau Lerai Pertikaian Malah Dikeroyok

Pengeroyokan itu dipicu korban yang awalnya ingin melerai pertikaian ayahnya karena mobil tak bisa lewat terhalang truk di depan toko.

img_title
VIVA.co.id
19 September 2024