Pelajar Tusuk Ibu Kandung Diduga Mengalami Kelainan Jiwa

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Yusri Yunus.
Sumber :
  • VIVAnews/ Foe Peace Simbolon

VIVA – Seorang pelajar di Grogol, Jakarta Barat, berinisial CCS (18 tahun) tega menusuk ibu kandungnya hingga kritis. Peristiwa terjadi pada Sabtu, 8 Februari kemarin sekitar pukul 09.30 WIB. Kondisi sang ibu saat ini masih kritis di rumah sakit.

Gara-gara Tersinggung Diklakson, Preman Tusuk Kapolsek Muna

Pelaku sudah diamankan pihak Kepolisian. Akibat peristiwa ini, sang ibu mengalami luka di leher, tangan dan perut.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Yusri Yunus mengatakan, sejak ditangkap oleh polisi, tersangka terus berteriak. Aparat pun terpaksa membawa CCS ke rumah sakit jiwa untuk diberi obat penenang.

Kapolsek Towea Sultra Ditusuk Preman Mabuk

Sementara itu, polisi masih mendalami motif CCS tega menganiaya ibu kandungnya sendiri. Dugaan awal, pelaku menunjukkan tanda-tanda gangguan kejiwaan.

"Keterangan awal dari keluarga korban maupun tetangga bahwa memang anak ini sejak beberapa bulan ini ada kelainan sejak mulai bermain game online. Ini coba kita dalami semuanya," kata Yusri kepada wartawan, Minggu, 9 Februari 2020.

Diduga Ditusuk Sang Kakak, Pemuda di Surabaya Tewas

Sementara itu, Kapolsek Tanjung Duren Komisaris Polisi Agung menjelaskan, peristiwa ini terungkap saat tetangga korban mendengar ada teriakan korban dari dalam rumah. Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Tanjung Duren bersama petugas keamanan yang tak jauh dari lokasi langsung mendatangi rumah tersebut.

Setelah dipastikan ada penganiayaan, pelaku ditangkap. Sedangkan korban langsung dibawa ke rumah sakit oleh warga sekitar.

"Saat dilakukan penangkapan, pelaku meronta-ronta. Polisi juga mengamankan barang bukti berupa sebuah gunting yang diduga digunakan saat penganiayaan tersebut," kata Agung. (ren)
 

Ilustrasi penusukan.

Geger, Gadis Cantik Manado Tewas Usai Lehernya Ditikam Sang Pacar

Gadis cantik tersebut ditusuk menggunakan badik oleh pacarnya sendiri saat dalam keadaan mabuk berat.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2022