Ibu Ini Masukkan Cacing Pita ke Perut Putrinya

Ilustrasi anak konstipasi
Sumber :
  • iStockphoto
VIVAnews
Jadwal Mobil SIM Keliling Jakarta dan Tangsel Minggu 22 September 2024
- Setiap ibu ingin melakukan yang terbaik untuk anaknya. Namun yang diperbuat ibu asal Florida, Amerika Serikat ini sungguh keterlaluan. Ia memberi putrinya pil berisi cacing pita. Ironisnya, anak itu tak diberi tahu.

Mirip Menopause, Apakah Pria Andropause Masih Bisa Punya Anak? 

Ibu yang tidak disebutkan namanya itu sebenarnya berniat baik. Ia ingin anaknya terlihat sempurna, termasuk soal berat badan, dalam kontes kecantikan yang berlangsung beberapa minggu kemudian.
KPU Jakarta Umumkan Penetapan Pasangan Cagub-Cawagub Pilkada 2024


Ia menganggap, pil berisi telur cacing itu akan membantu menurunkan berat badan putrinya secara instan. Sayang, bukan mahkota kemenangan yang didapat. Putrinya justru dilarikan ke rumah sakit.


Ia merasa perutnya melilit. Saat dipindai, ada sesuatu yang hidup dan bergerak di dalamnya. Padahal, gadis itu tidak hamil. Setelah akhirnya ia mengeluarkan isi perut di toilet, semua terjawab.


Gadis itu berteriak histeris, termasuk para perawat, karena toilet tempat seharusnya buang air, dipenuhi cacing yang menggeliat-geliat menjijikkan. Cacing pita itu hidup dan merambat keluar.


“Toilet itu penuh cacing pita. Ada beberapa yang sangat panjang dan menggeliat, berusaha keluar dari toilet,” kata seorang perawat di sebuah rumah sakit di Florida itu, seperti dikutip laman
Mirror
.


Perawat itu kemudian meyakinkan si gadis bahwa kini dirinya baik-baik saja, dan bertanya dari mana kira-kira ia mendapat cacing pita sebanyak itu. Saat itulah, sang ibunda tampak pucat pasi.


“Dia meminta maaf pada gadis itu. Dia bilang, melakukannya agar gadis itu menjadi kurus. Dia pikir, putrinya butuh bantuan sebelum mengikuti kontes kecantikan,” kata si perawat menjabarkan.


Beruntung, gadis itu baik-baik saja. Menurut keterangan ibunya, pil itu dibeli di Meksiko. (ita)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya