PM Malaysia Anwar Ibrahim Sudah Terima Undangan Pelantikan Prabowo sebagai Presiden

PM Malaysia dan Anwar Ibrahim Bersama Prabowo Subianto (Doc: Instagram)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Natania Longdong

Kuala Lumpur, VIVA – Perdana Menteri Malaysia, Anwar Ibrahim mengatakan bahwa dirinya telah menerima undangan langsung dari Prabowo Subianto, untuk menghadiri pelantikannya sebagai Presiden RI pada 20 Oktober 2024 mendatang.

Ada Jokowi, 330 Personel Gabungan Atur Lalu Lintas di Kawasan Mako Brimob Depok

Undangan itu diterima Anwar pada awal September 2024 lalu, saat Prabowo berkunjung ke Malaysia.

Lewat akun instagramnya, Anwar menyebutkan bahwa ia diundang hadiri pelantikan Prabowo sebagai Presiden RI periode 2024-2029.

Kegiatan Jokowi Jelang Lengser, Bertemu Prabowo dan Pimpinan MPR Hingga Terima Medali dari Polri

Dalam foto yang diunggah akun pribadi Anwar, tampak Prabowo disambut hangat oleh Anwar. Salah satu foto yang diunggah pun menunjukkan Prabowo dan Anwar tengah menikmati makan bersama.

“Saya turut berbesar hati menerima undangan beliau ke majlis pelantikan presiden Indonesia yang akan diadakan pada 20 Oktober 2024 di Jakarta,” tulis Anwar dalam unggahannya dikutip pada Senin, 14 Oktober 2024.

Apel Gelar Pasukan Pelantikan Prabowo-Gibran, Hindari Mako Brimob Depok Jika Tak Ingin Kena Macet

PM Malaysia dan Anwar Ibrahim Bersama Prabowo Subianto (Doc: Instagram)

Photo :
  • VIVA.co.id/Natania Longdong

Sebagai informasi, pelantikan Prabowo Subianto sebagai Presiden Republik Indonesia akan digelar di Jakarta pada 20 Oktober 2024. Pelantikan Prabowo sebagai Presiden RI akan diselenggarakan MPR dengan merujuk pada Keputusan KPU RI tentang hasil Pilpres 2024.

Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) di acara upacara peringatan HUT Bhayangkara ke-78 di Monas, Jakarta Pusat, Senin, 1 Juli 2024 (sumber: tangkapan layar YouTube Divisi Humas Polri)

Presiden Jokowi Beri Tanda Kehormatan Nugraha Sakanti ke Tujuh Satker Polri

Presiden Joko Widodo resmi menganugerahi kepada tujuh satuan kerja atau satker di Polri dengan Tanda Kehormatan Nugraha Sakanti, di Mako Brimob Kelapa Dua, Depok hari ini

img_title
VIVA.co.id
14 Oktober 2024