Bertemu Ketua Majelis Nasional Vietnam, Prabowo Bahas Potensi Kerja Sama Kedua Negara

Prabowo Subianto bertemu dengan Ketua Majelis Nasional Vietnam H.E. Mr. Tran Thanh Man.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Zendy Pradana

Vietnam, VIVA – Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto melangsungkan pertemuan dengan Ketua Majelis Nasional Vietnam H.E. Mr. Tran Thanh Man, di Vietnam pada Sabtu, 14 September 2024. Pertemuan tersebut dilakukan sebagai lanjutan dari kunjungan kerja Prabowo Subianto sebagai Menhan RI.

Cak Imin: PKB Punya Kewajiban Sukseskan Pemerintahan Prabowo-Gibran

Keduanya bertemu di Vietnam sekira pukul 10.00 waktu setempat. Prabowo dan Ketua Majelis Nasional Vietnam itu turut membahas isu-isu strategis dan hubungan bilateral antara Indonesia dan Vietnam.

Dalam pertemuan tersebut, Prabowo berharap bisa dapat memperkuat kerja sama strategis yang sudah terjalin antara kedua negara, serta mendorong kolaborasi di sektor lain yang menjadi kepentingan bersama.

Alasan Jokowi Belum Teken Keppres Pemindahan IKN: Tunggu Semuanya Siap

VIVA Militer: Menhan RI Prabowo disambut upacara jajar kehormatan di Vietnam

Photo :
  • Dok. Pribadi Menhan RI Prabowo

“Kita melihat banyak potensi untuk memperdalam hubungan pertahanan dengan Vietnam, yang tentunya akan memberikan kontribusi positif bagi stabilitas kawasan," ujar Prabowo Subianto di lokasi.

Prabowo Dijadwalkan Pidato Kebangsaan di Acara Ultah 3 Tahun Partai Buruh

Prabowo menyampaikan terima kasih dan penghargaan atas diskusi konstruktif hari ini.

Dalam pertemuan tersebut Menhan Prabowo didampingi Duta Besar RI untuk Vietnam H.E. Denny Abdi, anggota Komisi I DPR RI Sugiono, Athan RI di Vietnam Kolonel Laut (P) Dian Tri Hutanto.

Sedangkan Ketua Majelis Nasional Vietnam didampingi oleh Chairman of the Foreign Affairs Committee of the National Assembly Mr. Vu Hai Ha, Chairman of the Law Committee of the National Assembly Mr. Hoang Thanh Tung, Ambassador of the Vietnam Fatherland Front to Indonesia Mr. Ta Van Thong, Deputy Chairman of the National Defense and Security Committee Mr. Do Quang Thanh, Deputy Minister of Foreign Affairs Mr. Do Hung Viet, The Foreign Affairs Committee of the National Assembly Ms. Tran Thi Hong An, dan Assistant to the Chairman of the National Assembly Mr. Nguyen Hoang Hai. 

Prabowo-Gibran di Penetapan Presiden-Wapres Terpilih di KPU

Pengamat Anggap Prabowo Layak Bentuk Kabinet Gemuk tapi dengan Syarat Tertentu

Direktur Riset & Komunikasi Lembaga Survei KedaiKOPI menilai pemerintahan Prabowo Subianto layak memiliki susunan kabinet yang banyak atau gemuk tapi dengan syarat.

img_title
VIVA.co.id
18 September 2024