Mantan Finalis Miss Swiss Dibunuh Suami secara Sadis, Mayat Dimutilasi Pakai Gergaji

Mantan model dan Miss Swiss Kristina Joksimovic tewas dibunuh suaminya
Sumber :
  • Ist

Bern, VIVA – Kristina Joksimovic, mantan model dan finalis Miss Swiss tahun 2007, diduga dicekik oleh suaminya hingga tewas.

Pasutri di Kolaka Tewas Mengenaskan di Rumahnya dengan Banyak Luka Bacokan, Polisi Buru Pelaku

Kejadian mengerikan itu berlanjut ketika Thomas kemudian berusaha menutupi kejahatan tersebut dengan memutilasi tubuh Joksimovic menggunakan pisau gergaji ukir dan gunting kebun.

Menurut laporan post-mortem yang disertakan dalam putusan pengadilan pada hari Rabu, 11 September 2024, beberapa bagian tubuh Joksimovic dihaluskan menggunakan blender oleh Thomas dan dilarutkan dalam larutan kimia.

Catatan Kriminal Pelaku Pembunuh Nia Gadis Penjual Gorengan di Padang Pariaman

Mantan model yang membangun karier sukses sebagai pelatih catwalk itu ditemukan tewas di rumahnya di Binningen, Basel, Swiss, pada 13 Februari tahun ini.

Melansir dari The Indian Express, Jumat, 13 September 2024, polisi Basel-Landschaft telah menangkap Thomas. Pada bulan Maret, ia mengakui pembunuhan tersebut.

Panca Darmansyah Divonis Mati, Tak Ada Hal Meringakan dari Ayah Pembunuh 4 Anak Kandung

Sebuah laporan tahun 2007 di media Swiss 20min mencantumkan Joksimovic sebagai salah satu dari 16 kontestan kontes kecantikan Miss Swiss tahun itu.

Dikatakan bahwa model itu dikenal sebagai seseorang yang rendah hati. Dia juga suka bermain voli, membaca, menonton film dan dokumenter.

Thomas, yang mengakui telah membunuh istrinya, awalnya mengklaim bahwa itu adalah "pembelaan diri" karena istrinya menyerangnya dengan pisau.

Laporan Telegraph mengatakan bahwa menurut para penyelidik, Thomas menunjukkan tingkat energi kriminal yang sangat tinggi.

Dikatakan juga bahwa mereka berbicara tentang kurangnya empati dan Thomas yang berdarah dingin setelah membunuh istrinya. Pria itu pun menunjukkan sifat sadis-sosiopatis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya