Polisi Bocorkan CCTV saat Bon Jovi Selamatkan Lansia yang Akan Bunuh Diri di Jembatan

Aksi Heroik Bon Jovi Selamatkan Perempuan yang Ingin Bunuh Diri
Sumber :
  • NBC News

Nashville, VIVA – Penyanyi legendaris Jon Bon Jovi menjadi perbincangan hangat di dunia maya setelah berhasil menyelamatkan seorang lansia yang mencoba melakukan upaya bunuh diri di sebuah jembatan di Nashville, Amerika Serikat.

Kata Jokowi Soal Kaesang Datangi KPK: Semua Sama di Mata Hukum

Lansia perempuan tersebut berusia 62 tahun, ia berencana terjun ke Sungai Cumberland pada Selasa, 10 September 2024.

Aksi heroik Bon Jovi dan stafnya saat menyelamatkan nyawa lansia tersebut berhasil terekam dalam kamera CCTV yang diungkap oleh pihak kepolisian setempat.

Jenderal Angkatan Udara Amerika: Rusia Lebih Kuat dari Saat Awal Gempur Ukraina

Polisi setempat kemudian membocorkan rekaman CCTV yang memperlihatkan momen Bon Jovi tengah membujuk lansia di tepi jembatan agar menjauh dari jembatan yang curam. 

Tindakan cepat ini dilakukan secara spontan saat Bon Jovi dan timnya sedang dalam perjalanan menuju lokasi syuting. Mereka berhenti begitu melihat situasi genting di mana lansia tersebut tampak bersiap untuk melompat.

Sambangi Dewas KPK Hari Ini, Jubir: Kaesang Pergi ke AS Nebeng Temannya

Dalam rekaman tersebut, terlihat Bon Jovi mendekati sang lansia dengan tenang dan mulai berbicara lembut, berusaha membujuknya untuk mengurungkan niatnya. Sementara itu, salah satu staf perempuan yang bersama penyanyi itu juga turut memberikan dukungan dengan memeluk lansia tersebut secara perlahan.

Aksi Heroik Bon Jovi Selamatkan Perempuan yang Ingin Bunuh Diri

Photo :
  • NBC News

Empati dan tindakan cepat dari Bon Jovi dan stafnya berhasil menyentuh hati lansia tersebut, yang akhirnya luluh dan memutuskan untuk tidak melompat.

Setelah aksi heroik tersebut, warganet memuji tindakan Bon Jovi dan stafnya, serta berterima kasih atas keberanian dan kepedulian mereka.

Video CCTV yang dibagikan oleh polisi itu langsung viral di media sosial, memicu gelombang pujian dari warganet. Banyak yang terkesan dengan ketenangan dan empati yang ditunjukkan Bon Jovi dan stafnya.

Di media sosial, beberapa warganet meninggalkan komentar penuh apresiasi. "Bon Jovi tidak hanya menyelamatkan nyawa dengan musiknya, tetapi sekarang juga di dunia nyata," tulis seorang pengguna X.

Komentar lain menyebutkan, "Ini adalah bukti nyata bahwa kebaikan bisa datang dari mana saja, bahkan dari seseorang yang nggak kita sangka."

Tidak hanya Bon Jovi yang mendapatkan pujian, tetapi pihak kepolisian Nashville juga menerima banyak apresiasi karena telah membagikan rekaman CCTV tersebut.

Banyak yang merasa video tersebut menginspirasi dan memberikan harapan di tengah berbagai masalah yang melanda dunia. "Terima kasih kepada polisi yang membagikan momen ini. Dunia butuh lebih banyak orang seperti mereka," tulis seorang warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya