Tiga Petugas Medis Tewas dalam Serangan Udara Israel di Lebanon

Sejumlah ambulans di lokasi serangan Majdal Shams, Lebanon.
Sumber :
  • ANTARA

Beirut, VIVA - Tiga petugas medis tewas dan dua lainnya terluka pada Sabtu, 7 September 2024, akibat serangan udara Israel yang menargetkan truk pemadam kebakaran pertahanan sipil di Lebanon selatan.

Kembali Berulah, Pemukim Ilegal Israel Racuni Ternak warga Palestina di Tepi Barat

“Serangan udara Israel menargetkan truk pemadam kebakaran Pertahanan Sipil Lebanon di kota Froun,” lapor Badan Berita Nasional Lebanon.

Badan tersebut melaporkan bahwa serangan tersebut menewaskan dan melukai anggota tim pemadam kebakaran Pertahanan Sipil.

Operator Alat Berat Ditemukan Tewas Usai Tertimbun Tanah Setinggi 5 Meter

Tim pertahanan sipil yang diserang oleh Israel sedang memadamkan kebakaran yang dipicu oleh serangan udara Israel sebelumnya di kota Froun, menurut Kementerian Kesehatan.

Remaja di Medan Lompat ke Sungai saat Dikejar Polisi Berujung Tewas

Serangan udara Israel menewaskan seorang anggota kelompok Hizbullah di Lebanon selatan.

Photo :
  • ANTARA

Kementerian mengecam "agresi Israel yang terang-terangan ini", seraya menambahkan bahwa kejadian tersebut adalah serangan kedua terhadap tim ambulans dalam waktu kurang dari 12 jam.

Ketegangan meningkat di sepanjang perbatasan Lebanon dengan Israel di tengah serangan lintas batas antara Hezbollah dan pasukan Israel, sementara Tel Aviv terus melancarkan serangan brutalnya di Jalur Gaza, yang telah menewaskan lebih dari 40.900 orang sejak 7 Oktober lalu. (ant)

Kecelakaan Maut  Truk vs Minibus di Jalan Lintas Barat Lampung

Kecelakaan Maut di Jalan Lintas Barat Lampung, 2 Penumpang Tewas

Kecelakaan yang melibatkan truk Hino Fuso dan mobil Suzuki Carry Futura itu mengakibatkan dua orang tewas dan beberapa lainnya terluka.

img_title
VIVA.co.id
15 September 2024