Teriakan Secret Service saat Lumpuhkan Pelaku Penembakan Donald Trump

Terduga Penembak Donald Trump Tewas Ditembak Secret Service
Sumber :
  • CNN

Amerika Serikat – Pelaku penembakan terhadap Donald Trump saat berkampanye, berhasil dilumpuhkan oleh Secret Service, seketika setelah pelaku menembak Trump dan mengenai telinga mantan Presiden Amerika Serikat itu.

Ditembak Perampok, Seorang Pria Tergeletak Bersimbah Darah di Tangerang

Dalam laporan Yanri Subekti, tvOne di New York Amerika Serikat, menyebutkan bahwa informasi yang diperoleh dari saksi mata kalau ada 12 kali bunyi tembakan. Termasuk tembakan dari Secret Service, semacam Paspampres di Indonesia.

Pihak Secret Service juga memastikan, investigasi menyeluruh akan dilakukan dari peristiwa penembakan terhadap Trump yang pada Pemilihan Presiden AS 2024 ini akan kembali mencalonkan diri.

AS Sita Pesawat Presiden Venezuela Nicolas Maduro, Diduga Hasil Kejahatan

Dalam laporan tvOne itu juga, disebutkan kalau saksi mata menyebut pihak Secret Service meminta Trump untuk dibawa ke belakang begitu dia berada di atas panggung.

Breakingnews tvOne Penembakan Donald Trump

Photo :
  • Tangkapan Layar/ tvOne
Pembantaian Gaza, Alasan Pemuda Turki Keroyok Tentara Amerika di Konak

"Saat terdengar tembakan mereka juga berteriak penembak sudah bisa dilumpuhkan," katanya dalam laporan breaking news tvOne.

Donlad Trump dalam peristiwa penembakan itu selamat. Walau telinganya mengeluarkan darah diduga terkena tembakan itu. Trump langsung menunduk dari podium itu, dan beberapa kali tembakan terdengar.

Secret Service juga langsung melindungi Trump, dan dibawa menggunakan mobil yang telah disiapkan. Trump mengaku kondisinya baik.

Ketua Muslimat NU Khofifah Indar Parawansa berpidato membe sambutan di acara Harlah ke-78 Muslimat NU di Lapangan Beji, Tulungagung, Kamis, 5 September 2024.

Khofifah Minta Restu Muslimat NU untuk Maju Pilkada Jatim

Khofifah Indar Parawansa pamit dan mohon doa restu kepada ribuan ibu-ibu Muslimat NU di Tulungagung untuk maju lagi dalam bursa pemilihan kepala daerah Jawa Timur.

img_title
VIVA.co.id
6 September 2024