'Jokes' Trump dan Biden saat Ditanya soal Umur yang Jadi Pertimbangan Publik Memilih

Kontestasi Trump Dan Biden
Sumber :
  • Kolase

Washington – Disebut-sebut sebagai dua calon presiden Amerika Serikat (AS) tertua dalam pemilihan, Presiden petahana Joe Biden dan rival sengitnya Donald Trump, menjawab dengan sangat santai terkait usia mereka yang menjadi bahan pertimbangan masyarakat Amerika untuk memilih.

Biden Sebut Trump 'Penjahat' saat Debat Capres AS 2024

Selama debat, Biden dan Trump bercanda tentang keterampilan golf mereka saat menjawab pertanyaan tentang usia mereka.

Donald Trump (kiri) Joe Biden (kanan)

Photo :
  • Sumber BBC
Telak, Biden Sindir Donald Trump Tidur dengan Bintang Porno saat Istri Hamil

Trump membual tentang memenangkan dua kejuaraan klub reguler baru-baru ini, dan menekankan kebugaran dan keterampilannya yang sangat mumpuni meski tidak lagi muda.

“Saya baru saja memenangkan dua kejuaraan klub, bahkan (klub) senior, serta dua kejuaraan klub reguler,” kata mantan presiden itu.

Debat Capres AS Makin Memanas, Trump dan Biden Saling Lempar Ejekan

“Untuk melakukan itu, Anda harus cukup cerdas, dan Anda harus mampu memukul bola jauh-jauh. Dan Dia (Biden) tidak melakukannya. Dia tidak bisa memukul bola sejauh 50 yard," kata Trump yang menyindir Biden, dikutip dari Hindustan Times, Jumat, 28 Juni 2024.

Biden menanggapinya dengan humor, dan menantang Trump mengikuti kontes mengemudi dan bercanda tentang membawa tas golfnya sendiri.

“Sudah kubilang sebelumnya aku senang bermain golf. Jika Anda membawa tas sendiri. Apakah kamu pikir kamu bisa melakukannya?” Biden menjawab.

Sebagai informasi, debat keduanya diselenggarakan di Atlanta, pada Kamis malam, 27 Juni 2024, peristiwa tersebut akan menjadi sejarah dalam beberapa hal.

Debat yang dipandu oleh CNN dan dimulai pada pukul 21.00, Waktu Bagian Timur, menandai debat presiden pertama antara presiden petahana dan mantan presiden.

Ini juga merupakan pertama kalinya sejak tahun 1980-an sebuah organisasi selain Komisi Debat Presiden mensponsori debat pemilihan umum presiden, dan merupakan debat pemilihan umum presiden yang paling awal dalam sejarah modern.

Selain itu, Debat Capres AS ini juga menampilkan dua kandidat utama tertua dalam pemilihan presiden.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya