Perayaan Berdarah Kemenangan Kansas City Chiefs di Super Bowl Diwarnai Penembakan

Momen Setelah Penembakan di Super Bowl (Doc: AP Photo)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Natania Longdong

WashingtonPenembakan brutal terjadi di Kansas City, negara bagian Missouri, Amerika Serikat (AS), setelah parade kemenangan Super Bowl (pertandingan final sepak bola AS) untuk Kansas City Chiefs

Remaja di Puncak Bogor Dipukuli Hingga Meninggal Dunia

Menurut kepolisian setempat, pada Rabu, 14 Februari 2024, satu orang tewas dan 15 lainnya terluka dalam penembakan itu.

“Kami masih mengumpulkan informasi mengenai jumlah dan status korban,” kata Kepala Polisi Kansas City Stacey Graves saat konferensi pers.

Polisi Kantongi Identitas Begal Motor yang Tembak Korbannya di Tangerang

Ilustrasi penembakan.

Photo :
  • ANTARA/Shutterstock.

“Saya marah atas apa yang terjadi hari ini. Masyarakat yang datang pada perayaan ini hendaknya mengharapkan lingkungan yang aman,” tambahnya, dikutip dari ANews, Kamis, 15 Februari 2024.

Pria yang Acungkan Golok ke Aiptu Agus Pengguna Psikotropika, Kejiwaannya Diperiksa

Sebagai informasi, penembakan dilepaskan di dekat Union Station. Polisi mengatakan mereka menahan dua tersangka bersenjata untuk penyelidikan lebih lanjut.

Berbicara pada pengarahan tersebut, wali kota Quinton Lucas mengatakan semua pemain, pelatih, dan staf Kansas City Chiefs aman.

Ilustrasi aksi penembakan.

Photo :
  • ANTARA/Andika Wahyu

Gedung Putih mengatakan Presiden Joe Biden juga telah diberi pengarahan mengenai penembakan tersebut dan akan terus menerima informasi terkini.

"Pejabat Gedung Putih telah berhubungan dengan para pemimpin negara bagian dan lokal, dan penegak hukum federal juga mendukung penegakan hukum setempat,” kata Gedung Putih.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya