Mengerikan, 115 Mayat Ditemukan Membusuk di Sebuah Rumah Duka di AS

Sebuah rumah duka
Sumber :
  • AP Photo.

Colorado – Sebuah rumah duka di Fremont County, Colorado, Amerika Serikat, sedang diselidiki kepolisian setelah ditemukan "penemuan mengerikan" lebih dari 115 mayat yang membusuk. 

Laporin Vadel Badjideh Nikita Mirzani Diperiksa Polisi Hari Ini, Udah Siapin Saksi dari Luar Negeri

Rumah Duka Kembali ke Alam di Penrose, sebelah barat Colorado Springs, dituduh menyimpan jenazah secara tidak benar di fasilitas satu lantai seluas 2.500 kaki persegi, kata Departemen Sheriff Fremont County mengkonfirmasi, pada hari Jumat 6 Oktober 2023, melansir Fox News

Para petugas polisi dipanggil ke sana karena adanya "insiden yang mencurigakan" setelah adanya laporan tentang "bau yang tidak sedap", pada Selasa.

Pelaku Pemerasan 'Ngaku' Polisi di Serpong BSD Tangsel Diburu

Sebuah rumah duka

Photo :
  • AP Photo.

Surat perintah penggeledahan dikeluarkan pada Kamis oleh Kantor Pemeriksa Fremont County dan Departemen Badan Pengatur Colorado, yang mengawasi rumah duka di negara bagian tersebut.

Mayat Perempuan dalam Karung Ditemukan Anak-anak di Tasikmalaya

"Tanpa memberikan terlalu banyak rincian untuk menghindari korban lebih lanjut bagi keluarga-keluarga di sana, rumah duka di mana jenazah disimpan secara tidak benar sangatlah mengerikan," kata Sheriff Fremont County Allen Cooper dalam konferensi pers. Dia mengatakan tidak ada penangkapan yang dilakukan.

Ilustrasi mayat/jenazah.

Photo :
  • Pixabay.

Surat penangguhan operasional dikirimkan kepada pemilik rumah duka "ramah lingkungan" itu, yang mengkhususkan diri pada penguburan ramah lingkungan tanpa bahan kimia pembalseman. Pemilik rumah duka mengatakan bahwa dia mencoba tarsidermi di sana. 

Pemiliknya Jon Hallford juga mengklaim dia mempunyai "masalah" di propertinya, tanpa menjelaskan apa maksudnya. Hallford juga dituduh berusaha menyembunyikan dugaan kesalahan penanganan mayat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya