Penusukan Brutal Terjadi di Dalam Kereta Jepang, 3 Orang Luka

Polisi Jepang Amankan Lokasi Kejadian Ledakan
Sumber :
  • AP Photo

Tokyo – Seorang pria diduga melakukan penusukan secara brutal di sebuah kereta, di Jepang. Dalam insiden tersebut, tiga orang dinyatakan terluka dengan pihak kepolisian mengatakan bahwa mereka telah menangkap seorang pria yang melakukan aksi mengerikan itu, pada Minggu, 23 Juli 2023. 

Viral Ada Lomba Pijat Se-Asia, Indonesia Jadi Salah Satu Pemenangnya

Para korban luka itu merupakan seorang kondektur kereta berusia 20-an, dan dua penumpang pria berusia 20dan 70 tahun. 

"Ketiganya dibawa ke rumah sakit dengan luka yang tidak terlalu serius," kata Sakagami dari departemen pemadam kebakaran terdekat, dikutip dari The Sundaily, Minggu, 23 Juli 2023. 

Mengejutkan, Pengakuan Takumi Minamino Usai Jepang Satu Grup dengan Timnas Indonesia

Ilustrasi Penusukan

Photo :
  • pixabay

"Sementara itu, tersangka laki-laki berusia 37 tahun bersenjatakan tiga pisau ketika dia ditangkap di stasiun Kota Rinku di wilayah Osaka," ujar polisi setempat. 

Saham Asia Bervariasi, Investor Pelototi Kinerja Sektor Manufaktur Jepang di Kuartal II-2024

Dia ditangkap karena percobaan pembunuhan dan telah mengaku melakukan serangan pada Minggu pagi. Polisi juga menambahkan bahwa mereka masih menyelidiki motif penyerangan tersebut. 

Kejahatan dan kekerasan jarang terjadi di Jepang, yang memiliki tingkat pembunuhan rendah dan memiliki beberapa undang-undang senjata terberat di dunia. 

Namun, terkadang ada penusukan dan bahkan penembakan, termasuk pembunuhan mantan perdana menteri Shinzo Abe tahun lalu. 

Pada tahun 2021 lalu, seorang pria berusia 24 tahun diduga menikam seorang penumpang dan menyalakan api di sebuah kereta di Tokyo pada perayaan Halloween sambil mengenakan pakaian yang menyerupai penjahat buku komik Joker.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya