Munculkan Inovasi Pelayanan, Perusahaan IT Jepang Ini Sabet Penghargaan Prestisius

Teknologi bayi yang lahir dari sperma dikendalikan oleh robot
Sumber :
  • New York Post

JakartaJepan dikenal sebagai negara maju di bidang teknologi dengan selalu membuat temuan perangkat inovasi yang memukau. Bahkan, Jepang layak masuk negara yang menyandang predikat dengan kemampuan teknologi paling berpengaruh di dunia. 

Menginspirasi, Salah Satu Cara Pengelolaan Sampah di Indonesia di Akui di Korea Selatan

Di Tanah Air, sudah menjamur berbagai produk Jepang yang digunakan masyarakat dalam kegiatan sehari-hari. Inovasi teknologi Jepang kerap jadi pionir munculnya teknologi serta inovasi baru. 

Setelah perang dunia ke-2, Jepang juga dinyatakan mampu menunjukan dirinya dalam tatanan dunia. Negara Matahari Terbit itu terus menggeliat sebagai negara maju dengan kemampuan melahirkan teknologi paling berpengaruh. 

Deretan Teknologi untuk Dongkrak Efisiensi

Teknologi biometrik.

Photo :
  • eLearning Industry

Hal ini sejalan dengan penghargaan yang didapat PT Brother International Sales Indonesia. Perusahaan perangkat IT dari Jepang ini meraih penghargaan Service Quality Award 2023.

Direksi Pertamina Raih Penghargaan di 2 Ajang Internasional

Service Quality Award merupakan penghargaan terhadap perusahaan yang mempunyai komitmen tinggi terhadap kualitas layanan pelanggan.

Dilihat dari dimensi Perceived Quality Riset SQI 2023, Brother mendapat skor 4,2791. Nilai ini di atas rata-rata dalam dunia industri.

Service Manager PT. Brother International Sales Indonesia, Ahmad Nuralam menyebut bahwa pencapaian ini sejalan dengan moto perusahaan yang berfokus pada pelayanan kepada pelanggan.

"Kami akan terus meningkatkan pelayanan yang terbaik bagi konsumen, dan berkontribusi untuk kemajuan perusahaan," ujar Ahmad, dalam keterangannya, Jumat, 21 Juli 2023.

Selain itu, Presiden Direktur Brother Group Jepang menyebut bahwa inovasi, kualitas dan kecepatan adalah DNA perusahaan. "Kami berkomitmen untuk bekerja demi kepuasan pelanggan," tuturnya.

Sebagai informasi, Jepang merupakan salah satu negara pertama yang menyadari pentingnya teknologi bagi pelestarian dan perlindungan lingkungan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya