Kisah Wanita yang Jadi ART Tanpa Busana, Sebut Didukung Keluarga dan Pasangan

Ilustrasi asisten rumah tangga (ART)
Sumber :
  • Pexels

VIVA Dunia – Wanita bernama Lottie Rae mengungkapkan soal pekerjaannya yang tidak biasa. Selama enam tahun terakhir, dia bekerja sebagai seorang pembersih rumah yang dibayar Rp900 ribu per jam. Bayaran tersebut cukup mahal karena dia harus memberikan pelayanan lebih. 

Todong Senjata Tajam ke Penjaga Konter, Pria di Ciledug Ditangkap Polisi

Wanita asal Inggris tersebut melakukannya selagi tanpa busana. Lottie Rae mengaku, dia memiliki banyak klien yang menyewa jasanya. Rupanya tidak selalu klien tersebut ingin melihat Lottie melakukan pekerjaan rumah tanpa busana, tapi mengaku hanya ingin ditemani. 

Lottie yang memandang dirinya sebagai orang berjiwa bebas merasa bahwa profesi itu membuat orang jadi lebih percaya diri dengan tubuhnya. Ia sendiri masuk ke pekerjaan tersebut pada awalnya karena ingin uang tambahan. 

Terpopuler: Alasan Pria Gantung Diri di Flyover Cimindi, Peramal India Gagal Prediksi Kiamat

Pembantu Rumah Tangga (PRT).

Photo :
  • U-Report

Sebelum itu, Lottie juga pernah menjalani beberapa pekerjaan sampingan, seperti menjual baju bekas. Usai menemukan pekerjaan itu, Lottie bukan hanya mendapat bayaran tinggi mencapai £50 atau Rp934 ribu per jam tapi juga bertemu dengan berbagai macam orang. 

Alkhawarismi Group Perluas Portofolio Bisnis dengan Akuisisi PT Nano Mega Industries

"Aku selalu mencari cara untuk membuat penghasilan tambahan dan aku suka telajang jadi aku pikir oke, aku akan mencobanya," kata Lottie Rae seperti dilansir dari Daily Mail pada Selasa, 14 Maret 2023.

"Pekerjaan pertamaku aku akhirnya tidak jadi pergi. Aku ketakutan karena mencari rumahnya di Google Maps dan melihat itu berada di belakang hutan dan aku harus ada di sana malam hari. Tapi kedepannya, aku berpikir aku bisa melakukan ini dan mulai menerima job," ungkapnya. 

Meski pada awalnya, Lottie sempat ragu untuk melakukan pekerjaan tersebut, tapi dia tetap menekuninya untuk menyambung hidup. Dia juga tidak menyangkal bahwa banyak klien yang meminta untuk lebih tapi dia menolaknya. 

"Ada beberapa orang yang creepy, beberapa pria yang menyewa jasaku sebagai pembersih rumah menganggap akan menerima sesuatu yang lebih. Aku sudah klir bahwa aku hanya akan membersihkan," kata Lottie.

Ilustrasi asisten rumah tangga (ART)

Photo :
  • Pexels

Pekerjaan tersebut juga bisa dibilang cukup ekstrem sampai diketahui oleh pasangan dan keluarganya. Meski demikian, mereka tidak mempermasalahkan meski menganggap orang-orang yang menyewa jasanya cukup aneh

"Teman-teman dan keluargaku tahu apa yang aku lakukan tapi aku pikir mereka heran mengapa aku melakukan itu. Mereka pikir semua pria itu aneh dan menyeramkan tapi pada dasarnya mereka orang baik,” ungkap Lottie. 

“Selama enam tahun aku sudah beberapa kali menjalin hubungan dan mereka semua setuju dengan itu, pasanganku sekarang mendukung tapi banyak teman dari pasanganku tidak," pungkasnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya