Suami dan Keluarga Abby Choi Muncul ke Publik dan Datangi Lokasi Pembantaian

Ibunda Abby Choi.
Sumber :
  • AsiaOne

VIVA Dunia – Memasuki hari ke-4, setelah kasus pembunuhan keji seorang model Hong Kong Abby Choi, keluarga dan suami almarhum, Chris, akhirnya muncul ke publik.

Israel Disebut Selipkan Rencana Pindahkan Paksa Warga dengan Menyerbu Gaza Utara

Pada Selasa dini hari, 28 Februari 2023, Chris bersama orang tua dan mertuanya pergi ke Kamar Mayat Fushan di Shatian untuk mengidentifikasi mayat Abby. Mereka juga pergi ke lokasi kasus pembunuhan di Desa Lung Mei, Tai Po.  

Saat tiba, ibu Abby tidak bisa menyembunyikan rasa sakitnya, menangis tersedu-sedu di pelukan menantunya, Chris. Chris juga mengungkapkan rasa rindunya kepada istrinya melalui teman-temannya, dengan mengatakan bahwa dia bersyukur dengan kehadiran Abby dalam hidupnya.

Jessica Wongso Ajukan PK, Kejagung: Silakan Klaim Punya Novum Baru CCTV Dibuka

"Saya berjanji akan menjaga baik-baik semua anak Abby," kata Chris yang mengenakan sweter abu-abu dan kacamata hitam hari ini.

Abby Choi

Photo :
  • Instagram
PN Jakpus Segera Proses Peninjauan Kembali yang Diajukan Jessica Wongso

Di jari manis kanannya, terlihat cincin kawin. Dengan ekspresi sedih di wajahnya, dia menundukkan kepalanya, dan tidak berkata apa-apa lagi, dan hanya membiarkan ibu mertuanya menangis di pelukannya.

Seorang pendeta Tao di tempat kejadian membawa persembahan untuk persiapan puasa kematian Abby, terlihat dari catatan bahwa model Hong Kong meninggal pada hari kedua, bulan kedua, bulan lunar, yaitu Selasa, 21 Februari 2023.

Diketahui bahwa upacara transenden diatur oleh keluarga Tan, pukul 13.00 waktu setempat, dan sekitar 20 kerabat, serta teman Abby satu per satu mempersembahkan dupa. Meski demikian, keempat anak Abby tidak hadir.

"Kebaikanmu dalam hidup ini telah disalahgunakan. Orang-orang berhati serigala itu telah memakanmu!," kata bibi Abby sambil menangis tersedu-sedu.

Di sisi lain, Sekitar pukul 11.00 waktu setempat, tiga anggota tim kejahatan berat polisi tiba di lokasi dan memasuki tempat pembantaian untuk melakukan penyelidikan.

Pihak kepolisian Hong Kong telah menangkap mantan suaminya Alex Kwong ketika mencoba melarikan diri di sebuah dermaga di Tung Chung, di salah satu pulau terpencil di kota itu, Lantau. Polisi juga menahan saudara laki-laki dan orangtua Kwong yang diduga terlibat dalam pembunuhan Abby.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya