Atasi Kelesuan Ekonomi, Alfamart Manjakan Pelanggan
VIVA.co.id - Perusahaan ritel PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk, atau Alfamart menggelar program promosi purchase with purchase (PWP) yang berlaku mulai 1-15 September 2015.
Program tersebut, menurut Marketing Director Alfamart Ryan Alfons Kaloh, Senin 7 September 2015, sebagai bentuk apresiasi dari Alfamart terhadap konsumennya yang masih setia berbelanja di tengah kondisi ekonomi saat ini.
“Promosi ini merupakan rangkaian Perayaan SUA (Semarak Ulang tahun Alfamart) ke-16,” ujar Ryan, dari keterangan tertulis yang diterima VIVA.co.id.
Menurut dia, selain berbelanja, masyakarat juga dapat melakukan transaksi pembayaran seperti tagihan listrik, air, cicilan motor, dan lainnya di Alfamart.
Ryan menjelaskan, bagi konsumen yang berbelanja senilai Rp40 ribu dan berlaku kelipatannya akan langsung mendapatkan potongan harga spesial untuk produk-produk tertentu.
“Selama promosi SUA, kami akan pilih produk yang menarik dengan potongan harga hingga lebih dari 50 persen,” tuturnya.
Selain menghadirkan produk dengan harga spesial, ritel modern juga meluncurkan koleksi pisau cantik Klassique berstandar internasional, yang dapat dimiliki pelanggannya melalui mekanisme pengumpulan stamp selama periode 1 Agustus hingga 31 Oktober 2015.
Masih dalam rangkaian program SUA, Alfamart juga menggelar berbagai event, seperti lomba menggambar dan mewarnai yang diikuti lebih dari 7.000 anak Indonesia, gowes, dan jalan sehat bareng Alfamart di berbagai kota, serta photo contest yang diikuti oleh para pecinta foto di tanah air.
“Rangkaian program tersebut merupakan bentuk apresiasi perusahaan kepada konsumen yang telah mendukung dan menerima kehadiran toko kami di tengah masyarakat, sehingga dapat berkembang bersama mitra usaha lainnya selama 16 tahun ini. Lebih dari itu, peritel dituntut kreatif di tengah kelesuan ekonomi yang melanda negara kita, agar pertumbuhan bisnis tetap terjaga " kata Ryan. (asp)