Komitmen Bisnis Berkelanjutan, PLN IP Raih Penghargaan Ini 4 Tahun Berturut-turut

PLTP Ulumbu yang dikelola PLN Indonesia Power.
Sumber :
  • Dok. PLN Indonesia Power.

Jakarta – PLN Indonesia Power meraih penghargaan Platinum Rank Asia Sustainablity Reporting Rating (ASRRAT) tahun 2023. Penghargaan ini merupakan yang keempat kalinya secara berturut turut sejak tahun 2019.

Memahami Peran KOS, KOL, dan KOC: Rahasia Sukses Brand di Cina

Direktur Pengembangan Bisnis & Niaga PLN Indonesia Power, Bernadus Sudarmanta menegaskan capaian Platinum Rank keempat kalinya ini sebagai bukti korporasi dalam menjaga sustainability business.

“Tahun ini kami berhasil dapat Platinum Rank untuk keempat kalinya. Capaian ini jadi bukti perusahaan selalu berkomitmen dalam menjalankan operasional bisnis  yang berkelanjutan. Perusahaan selalu concern terhadap lingkungan, ekonomi dan sosial serta  mendukung Net Zero Emission,” tegas Bernadus yang hadir menerima penghargaan dikutip dalam keterangan tertulis, Sabtu, 11 November 2023.

KOC vs KOL: Mana yang Lebih Efektif untuk Bisnis kamu?

PLN Indonesia Power raih penghargaan karena bisnis berkelanjutan.

Photo :
  • Dok. PLN IP

Pada ASRRAT 2023, National Center for Corporate Reporting (NCCR) sebagai penyelenggara mengambil tajuk Navigating the Path to Net Zero: Accelerating Climate Action in Asia

Belajar Bisnis dari Brand Indonesia Summit 2024, Banyak Ahli Kumpul di Sini!

Diikuti oleh 68 perusahaan terkemuka, PLN Indonesia Power menjadi salah satu dari 12 organisasi yang dinilai sangat layak menyandang peringkat Platinum dan merupakan peringkat tertinggi dalam ajang ini.

Ketua Dewan Juri ASRRAT Irwan Adi Ekaputra menyampaikan ASRRAT telah mengalami peningkatan dalam penilaian terhadap transparansi, akuntabilitas dan inisiatif dari perusahaan untuk memitigasi resiko dampak lingkungan dan dampak sosial dari sebuah usaha. 

ASRRAT juga telah diikuti oleh berbagai negara, hal ini menandakan meningkatnya komitmen dan dedikasi organisasi menuju praktik bisnis yang bertanggung jawab secara global.

Ilustrasi Penjual dan pembeli

Daya Beli Masyarakat Turun? Begini Cara Agar Bisnis Tetap Bertahan dan Berkembang!

Daya beli masyarakat turun? Simak strategi agar bisnis tetap bertahan dan berkembang di tengah tantangan ekonomi dan perubahan perilaku belanja konsumen.

img_title
VIVA.co.id
5 November 2024