Asiap! Atta Halilintar Jadi Brand Ambassador PT Pos Indonesia
- Instagram: posindonesia
VIVA Bisnis – PT Pos Indonesia (Persero) menunjuk Atta Halilintar sebagai brand ambassador aplikasi mobile digital courier PosAja!. Bergabungnya Atta diharap dapat menarik minat milenial atau gen Z untuk menggunakan jasa Pos Indonesia.
Direktur Bisnis Kurir & Logistik PT Pos Indonesia Siti Choiriana mengatakan, tahun ini Pos Indonesia dengan brand-nya PosAja! menggandeng Atta Halilintar sebagai brand ambassador. Positioning Atta Halilintar sebagai YouTuber dengan profil energik dan kekinian, dianggap cocok menjadi komandan kurir (O-Ranger).
"Atta Halilintar adalah pribadi yang menyenangkan, aktif, humble, dan sukses yang direpresentasikan sebagai generasi kekinian (milenial dan gen Z). Ini sejalan dengan posisi PosAja! sebagai layanan kurir dan logistik yang friendly, menyenangkan, terpercaya, serta cocok bagi kalangan milenial," ujar Siti dikutip dari Instagram Pos Indonesia, Senin, 10 Oktober 2022.
Kehadiran Atta Halilintar, kata Siti, diharapkan dapat menguatkan kampanye PosAja! sebagai produk dan layanan masa kini. PosAja! adalah aplikasi pengiriman paket yang bisa dioperasikan oleh setiap konsumen langsung dari smart phone.
“PosAja! menawarkan kemudahan mengirim barang atau paket tanpa harus keluar rumah namun menjangkau seluruh pelosok negeri,” ujarnya
Atta Halilintar digandeng untuk menjadi komandan para kurir PosAja! (O-Ranger) yang mengambil barang ke rumah (pickup) dan mengantar paket langsung ke depan pintu rumah customer.
“Konsep ini sesuai dengan generasi milenial dan gen Z yang mengharapkan layanan serba mudah, cepat, terjangkau, dan meng-cover seluruh area,” lanjut Siti
Atta Halilintar sendiri adalah seorang YouTuber yang cukup aktif membuat konten-konten digital di YouTube, total subscriber-nya kurang lebih telah 30 juta. Atta memiliki pemirsa konten dari semua kelompok umur, dengan mayoritas milenial dan gen Z.
Hal inilah yang menjadikan Pos Indonesia memilih Atta sebagai brand ambassador yang nantinya dikhususkan untuk menggaet milenial dan gen Z agar menggunakan jasa mereka.