Lamar Sang Kekasih, Ponari si ‘Dukun Cilik’ Jadi Sorotan

Ponari.
Sumber :
  • Facebook

VIVA – Lama tidak terdengar kabarnya, Ponari si dukun cilik yang sempat menghebohkan dan viral pada tahun 2009 lalu tiba-tiba kembali muncul dengan membawa kabar bahagia. 

Masih Ingat Ponari Dukun Cilik? Lama Tak Ada Kabar Kini Dia Sudah Menikah

Pada Sabtu, 11 Januari lalu, Ponari dikabarkan telah melamar sang kekasih, Aminatuz Zuroh. Kabar bahagia itu pertama kali diinformasikan langsung oleh Aminatuz Zuroh di akun Facebook pribainya.

Aminatuz terlihat mengunggah potret berdua dengan Ponari sambil memamerkan cincin yang sudah melingkar di jari manis keduanya. Rona bahagia pun terlihat dari wajah Ponari dan kekasihnya tersebut.

Ade Irawan Meninggal, Ponari Lamaran, hingga Helmy Yahya Dicopot

Ponari terlihat mengenakan busana formal berwarna hitam, sedangkan Aminatuz terlihat mengenakan busana berwarna merah muda.

“Alhamdulillah,” tulis Aminatuz sebagai keterangan foto yang diunggahnya.

Ponari Si 'Dukun Sakti' Lamaran, Kekasihnya Cantik Banget

Kabar lamaran Ponari langsung ramai di media sosial. Hingga berita ini ditulis, Ponari masih masuk dalam daftar trending Twitter Indonesia, Jumat, 17 Januari 2020. Lebih dari 4 ribu orang menggunakan kata ini dalam cuitannya.

Sejumlah warganet terkejut, karena merasa waktu begitu cepat berlalu. Ponari yang dikenal sebagai 'bocah' itu kini sudah dewasa. Ada juga yang mengenang bagaimana sosok Ponari begitu menghebohkan kala itu.

"Perasaan dulu waktu ponari cilik udah tua-an gw dah, lah kenapa sekarang dia dulu yang lamaran?" tulis seorang pengguna Twitter. 

"Ponari and the Philosopher's Stone," tulis lainnya.

Seperti yang sudah diketahui, Ponari sempat menghebohkan publik karena memiliki batu ajaib yang dipercaya dapat menyembuhkan penyakit. Banyak masyarakat pada saat itu percaya dan meminta kesembuhan kepada Ponari dari batu tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya