Adik: Sebelum Meninggal Sikap Lina Beda, Kayak Ngejauhin Keluarga

Eks istri Sule dan anaknya
Sumber :
  • Youtube

VIVA – Kabar meninggalnya mantan istri komedian Entis Sutisna atau akrab disapa Sule, Lina mengejutkan publik. Bahkan adik dari Lina, Ariana, mengaku kaget ketika kabar duka kematian sang kakak sampai di telinganya.

3 Penyanyi Beragama Muslim yang Menyukai Lagu Rohani Nonis, Siapa Saja?

Diakui Ariana, dia mengakui sang kakak telah berpulang justru dari sopir pribadi Lina. Awalnya, Ariana dikabarkan bahwa sang kakak jatuh pingsan dan dilarikan ke rumah sakit. Namun saat di perjalanan hendak menjenguk di Lina rumah sakit, Ariana justru dikabarkan soal berita duka.

"Tahu dari sopir meninggal. Dikabarinnya awalnya setengah lima pas dibawa ke rumah sakit. Itu juga dari Sopir. Ngasih tahu, 'Teh, ibu dibawa ke rumah sakit pingsan.' Menuju ke rumah sakit, di perjalanan, dikabarin, katanya enggak usah ke rumah sakit, langsung ke rumah aja," kenang Ariana ditemui di rumah duka, Sabtu, 4 Januari 2020.

Ikut Lebaran Bareng Keluarga Sule, Baju Mahalini Dikritik Netizen Gak Sopan: Ketekan Mulu!

Baca Juga: Raffi dan Rafathar Video Call Syahnaz Sadiqah Enggak Kenal Waktu

Ariana pun mengaku, semenjak Lina bercerai dari Sule, komunikasi antara Ariana dengan sang kakak sudah jarang terjalin. Bahkan saat mantan istri Sule ini melahirkan, Ariana tak mengetahuinya.

Potret Mahalini Lebaran Bareng Rizky Febian dan Sule, Baju Seragam Bikin Salfok

"Enggak ada komunikasi, lahiran aja ni, udah lama. Lahiran aja juga enggak dikasih tahu," kata Ariana lagi.
 
Ariana pun mengaku, sebenarnya Lina adalah kakak terdekatnya. Namun, belakangan sikap Lina berubah. Ariana merasa, Lina sempat menjauh dari keluarga.

"Padahal saya paling dekat sama teh Lina. Pertamanya baik, pas ke sini-sini nya jadi beda, kayak ngejauhin keluarga," katanya.

Mengenai penyebab perubahan sikap Lina, Ariana enggan memberi tahu awak media. "Kalau itu enggak bisa ngejawab, no coment ajalah," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya