3 Fakta Ichsan Freugald, Pria yang Digandeng Mesra Pevita Pearce

Pevita Pearce dan Ichsan Freugald.
Sumber :
  • Instagram @ifreugald

VIVA – Baru-baru ini tersebar video singkat di akun gosip di Instagram. Dalam video tersebut terlihat sosok aktris mirip dengan Pevita Pearce. Sang wanita terus menganggam tangan pria. Meski salah satu penggemar meminta foto, genggaman tangan  tersebut tak bisa dilepas oleh sang wanita.

Young Lex Bilang, Istrinya Eriska Nakesya Mirip Ariel Tatum dan Pevita

Pevita sudah coba dikonfirmasi mengenai hal tersebut. Namun, ia memilih itu tetap jadi rahasia. Pevita tak menjawab secara pasti mengenai kejadian itu.

Namun, warganet telah tahu lebih dulu siapa sosok pria tersebut. Dari akun Instagram @ifreugald, pria itu diketahui bernama Ichsan Freugald. Ia sudah lama berteman dengan Pevita. Berikut gaya Ichsan yang bisa disimpulkan dari unggahannya di Instagram.

Kejutan untuk Pevita Pearce di Atas Panggung Indonesia Comic Con 2019

Berbadan atletis

Ichsan beberapa kali memperlihatkan bentuk badannya. Dalam unggahan itu terlihat Ichsan memperhatikan bentuk badannya. Ia juga terlihat sering berolahraga dan berada di gym.

Demi Sri Asih, Pevita Pearce Rela Terluka

Gemar traveling

Ichsan rajin mengunjungi beberapa negara. Ia kerap mengunggah fotonya di luar negeri, antara lain, Thailand, Jepang dan Prancis. Beberapa foto hanya gedung yang identik dengan tempat tersebut. Namun, Ichsan juga menyertakan lokasi tempat di dalam tautan di foto itu.

Penyayang binatang

Ichsan beberapa kali mengunggah foto binatang ke dalam akun Instagramnya. Ada foto kucing yang menatap tajam ke arahnya. Ada juga fotonya bersama anjing peliharaan yang diberi nama Kajol. (rna)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya