Penyebab Eks Bintang Transformers Ditangkap di Depan Umum

Shia LaBeouf
Sumber :

VIVA.co.id – Aktor beken asal Amerika Serikat, Shia LaBeouf, ditahan pihak kepolisian Savannah, Georgia, belum lama ini. Alasan diciduknya LaBeouf yakni karena mabuk sembarangan di tempat umum. Lebih dari sekadar mabuk, LaBeouf disebutkan melakukan tindakan agresif. Hal itu terjadi saat ia meminta rokok kepada seseorang di depan sebuah hotel di kawasan setempat.

FKA TWIGS Laporkan Shia LaBeouf Atas Kasus Kekerasan Seksual

Saat diminta rokok, orang tersebut menolak karena satu dan dua hal. Tak terima mendapat penolakan, LaBeouf lantas mengeluarkan kata-kata kasar.

Pemain film Transformers tersebut berkata kasar di depan publik, termasuk perempuan dan anak-anak. Atas dasar itulah, pihak kepolisian menangkap dan menahannya.

Sinopsis Eagle Eye, Misteri Telepon Misterius

Seperti dilansir dari NME, saat polisi melakukan penangkapan, LaBeouf  bertindak kasar dan tak terima atas perlakuan aparat yang berusaha mengamankannya. Sempat kabur, ia kemudian ditangkap dan diborgol lalu digiring ke kantor polisi terdekat.

Pascapenangkapan, LaBeouf mampu bersikap kooperatif dan mengakui kesalahannya. Ia didenda sebesar US$7 ribu atau setara dengan kurang lebih Rp90 juta, dan dikabarkan telah keluar dari tahanan.

Marvel Bidik Shia LaBeouf Perankan Iceman di Film X-Men Baru

LaBeouf belum memberikan keterangan secara langsung kepada awak media. Sebelumnya, aktor berusia 31 tahun itu pernah ditahan akibat menyerang seseorang tak dikenal di acara pameran seni Anti-Trump yang ia gelar di New York, Januari 2017 silam.


 

Sia.

Sia Ikut Bongkar Kelakuan Shia LaBeouf dan Menyebutnya Sakit

Penulis lagu sekaligus penyanyi, Sia juga turut bongkat kelakukan Shia LaBeouf dan menyebutnya sakit, juga seorang pembohong.

img_title
VIVA.co.id
14 Desember 2020