Olivia Jensen dan Ayu Dewi Melahirkan pada 'Tanggal Cantik'

olivia Jensen
Sumber :
  • instagram Olivia Jensen

VIVA.co.id – Kabar bahagia datang dari dua seleb Tanah Air, Olivia Jensen dan Ayu Dewi. Keduanya baru-baru ini dikaruniai anak. Yang lebih istimewanya lagi, kedua bayi dilahirkan pada Jumat kemarin, atau 7-7-2017, yang dianggap sebagai “tanggal cantik”.

Polisi Akan Panggil Olivia Jensen Soal Dugaan Hina Lambang Negara

Kabar bahagia kelahiran putra pasangan Ayu Dewi dan Regi Datau disebarkan langsung pada media oleh Manajer Ayu Dewi, Nanda Persada.

Lewat pesat singkatnya dia menyampaikan informasi, anak kedua Ayu Dewi berjenis kelamin laki-laki.

Polisi Dalami Niat Olivia Jensen Bikin Konten Lecehkan Merah Putih

"Telah lahir anak kedua dari Ayu Dewi & Regi Datau, pada hari Jumat 7 Juli 2017 pada pukul 20.12 WIB, Laki-laki. Alhamdulilah lahir secara normal dan sehat," tulisnya.

Bayi tersebut juga dijelaskan lahir dengan berat 3.510 gram, panjang 49 sentimeter di RS daerah Jaksel. Tak hanya itu kabar yang disampaikan, ia juga mengabarkan, niat Ayu untuk khatam Al Qur'an sebelum melahirkan putranya juga telah terwujud, dan setelah itu, Ayu menjalani proses persalinan di malam hari di tanggal cantik.

Olivia Jensen Resmi Dilaporkan ke Bareskrim

"Alhamdulilah bisa terwujud. Pada hari Jumat Khatam pada sore hari, dan melahirkan pada malam harinya. Mohon doanya semoga menjadi anak yang Sholeh.. Amiiin," katanya lagi.

Tak hanya Ayu, Olivia Jensen pun sangat bahagia dengan kelahiran anak pertamanya. Bintang film Bukan Cinta Biasa itu kemarin melahirkan buah hati pertamanya dengan Arief Purnama di sebuah rumah sakit di Jakarta.

"Iya sudah (melahirkan) alhamdulillah," ungkap Dianita Triastuti.Dian juga menuturkan, Olivia melahirkan lewat persalinan normal. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya