Overdosis Obat-obatan, T.O.P BIGBANG Tak Sadarkan Diri

TOP BIGBANG
Sumber :
  • Allkpop

VIVA.co.id – Artis Korea Selatan T.O.P BIGBANG dilarikan ke rumah sakit setelah ditemukan tak sadarkan diri. Saat ini dia sedang dalam perawatan intensif. Informasi yang didapat sampai saat ini, T.O.P overdosis obat-obatan medis ketika sedang menjalani wajib militer.

Fans Tuntut BIGBANG Segera Comeback, Kirim Truk Protes ke Kantor YG

"Mereka masih menguji dan hasilnya belum keluar, tapi diduga overdosis," kata teman TOP seperti dilansir laman Koreaboo.

T.O.P disebut sedang menghadapi kesulitan baru-baru ini karena peristiwa yang datang menerpa dan mengalami stres di level tertinggi. "Saya sangat sedih untuk dia sekarang dan berharap ia segera sadar," kata teman T.O.P. 

5 Fakta G-Dragon BIGBANG, King of Kpop yang Berulang Tahun ke-33

Salah seorang keluarga T.O.P saat ini sedang menjaga T.O.P. Ia adalah ibunya tetap menjaga sang anak di rumah sakit bagian unit perawatan intensif.

T.O.P diduga mengalami guncangan berat ketika ia dikeluarkan dari wamil oleh pihak militer karena kedapatan mengonsumsi ganja.

Fakta-fakta Skandal Prostitusi Seungri: Dibui 3 Tahun, Denda Rp13,5 M
Taeyang dan Min Hyo Rin

Selamat Taeyang BIGBANG Dikaruniai Seorang Putra

Diketahui bahwa anak pertama dari Min Hyo Rin dan Taeyang BIGBANG berjenis kelamin laki-laki. Kabar ini pun diungkap oleh Hankook Ilbo dan dibenarkan oleh agensi Tae

img_title
VIVA.co.id
6 Desember 2021