Olivia Jensen Tak Lagi Jadi 'Wanita Baik Hati'

olivia Jensen
Sumber :
  • instagram Olivia Jensen

VIVA.co.id – Aktris Olivia Jensen kembali ke layar lebar melalui film science fiction, Multiverse. Wanita yang akrab disapa Oliv itu menemui berbagai tantangan dalam film ini. Pertama, ia harus memerankan dua peran yang punya kepribadian yang berbeda.

Polisi Dalami Niat Olivia Jensen Bikin Konten Lecehkan Merah Putih

"Karakter aku sebagai Diana dan Nadia. Uniknya di saat berperan, aku harus bisa memerankan dua-duanya dalam saat bersamaan. Karena, bisa dalam satu hari shooting peran yang beda-beda," katanya saat diwawancara di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan.

Di lokasi syuting, Oliv harus berganti-ganti kepribadian sesuai dengan yang diperankan. Tak jarang, dalam satu hari ia harus berkali-kali berganti 'wajah'.

Olivia Jensen Resmi Dilaporkan ke Bareskrim

"Menariknya lebih ke karakternya. Shooting-nya sih lancar. Butuh kekuatan fisik juga dalam film ini, aku harus cukup berusaha dan kerja keras," ujarnya.

Tantangan lain, Oliv baru kali ini memerankan tokoh yang tidak baik hati. Di film-film sebelumnya, Oliv lebih dipercaya sebagai wanita ramah dan disukai penontonnya.

Tipe Pria Idaman Larissa Chou sampai God Bless Rayakan 48 Tahun

"Ini berbeda dari sebelumnya, karena aku enggak jadi protagonis, atau pemeran yang baik hati. Karena sebelumnya jadi perempuan baik-baik, loveable. Di sini berbeda. Bisa dibilang lebih ke antagonis," kata wanita yang sedang berbadan dua itu.

Film itu akan tayang mulai 24 Mei 2017. Selain Oliv, film tersebut dibintangi beberapa nama lain, salah satunya Ari Wibowo. (asp)

Olivia Jensen

Polisi Akan Panggil Olivia Jensen Soal Dugaan Hina Lambang Negara

Olivia Jensen dilaporkan terkait dugaan menghina lambang negara karena konten melempar Bendera Merah Putih.

img_title
VIVA.co.id
30 Agustus 2021