Makna Hati Terbelah di Logo Roxy
- famouslogos.net
VIVA.co.id – Di industri fesyen wanita, merek Roxy tidak diragukan lagi merupakan salah satu yang terkenal di dunia. Pakaian khusus wanita keluaran Quiksilver ini pertama kali diperkenalkan pada 1990, dengan produk pertamanya pakaian renang untuk wanita. Â
Dilansir dari famouslogos, Selasa, 23 Mei 2017, tidak disangka popularitas Roxy langsung naik setelah dijual ke publik. Hingga kini Roxi pun dikenal sebagai pelopor pakaian dan aksesori olahraga ekstrem untuk wanita.Â
Berbicara mengenai logo, Roxy merupakan salah satu logo yang paling ikonik di industri fesyen. Pertama kali dirilis pada 1993, logo tersebut terdiri dari tipografi merek bergaya Quiksilver dan sebuah hati yang terbelah.
Logo Roxy dijelaskan menafsirkan statusnya yaitu merek premium, dan dikatakan menunjukkan status atau kesuksesan pemiliknya. Bahkan untuk sebagian wanita, logo ini menunjukkan kegemaran akan olahraga ekstrem.Â
Sementara itu, penggunaan warna pink pada logo ini untuk memberikan sentuhan feminin. Yang identik dengan kasih sayang, keintiman, inovasi dan perawatan. Warna lainnya yaitu perak, mencerminkan kesempurnaan, kreativitas dan kecanggihan merek itu sendiri.Â