Penampilan Mengejutkan Pamela Anderson di Karpet Merah

Pamela Anderson
Sumber :
  • REUTERS/Stephane Mahe

VIVA.co.id – Pamela Anderson terkenal berkat perannya di serial Baywatch. Pamela juga termasuk artis yang berani tampil buka-bukaan. Namun, Pamela mengejutkan publik, saat tampil di karpet merah Festival Film Cannes pekan lalu.

Eks Bintang Milan Jadi Budak Ranjang Pamela Anderson, 12 Kali Sehari

Ia hadir sebagai tamu istimewa di ajang film tahunan tersebut. Rambutnya dibuat basah dan disisir ke arah belakang. Ia tampil glamor dengan gaun hitam panjang. Make-up yang menghiasi wajahnya sangat minimalis. 

Seperti dilansir dari Mirror, penampilan Pamela hampir tidak dikenali publik. Wajahnya memang terlihat berbeda, karena model rambutnya. Wajahnya tampak kencang untuk orang seusia yang Juli nanti akan merayakan ulang tahun ke 50 ini. Alisnya juga terlihat tipis dan melengkung. Penampilan itu memang membuat orang pangling dan tidak mengenalinya.

Pamela Anderson Menikah Lagi untuk Kelima Kali

Meski demikian, artis yang pernah tampil heboh di Playboy ini tak peduli. Ia tetap tampak anggun saat melangkah di karpet merah. Ia tampak seksi dan elegan dengan gaun hitamnya. Ia pun mengarahkan senyum ke arah penggemar dan fotografer yang mengabadikan gambarnya di ajang bergengsi tersebut.

Pamela hadir di acara tersebut untuk mengikuti pemutaran film 120 Battements Par Minute

PM Morrison Tolak Permintaan Pamela Anderson Bantu Julian Assange
Peter Crouch bersama istrinya, Abbey Clancy dan Pamela Anderson

Eks Bomber Liverpool Pernah Dilarang Istri Foto Bareng Pamela Anderson

Padahal, ia ingin sekali selfie bersama Pamela Anderson.

img_title
VIVA.co.id
20 Juli 2020