Filosofi Logo Kopi Instan Nescafe

Logo Nescafe.
Sumber :
  • famouslogos.net

VIVA.co.id – Pencinta kopi, pasti tidak asing lagi gengan merek Nestle's Nescafe. Merek kopi instan ini, diakui menjadi salah satu yang terpopuler dan terlaris di dunia. 

Gara-gara Logo, Apple Gugat Perusahaan Buah

Dilansir dari famouslogos, Kamis 18 Mei 2017, produk ini pertama kali diperkenalkan di Swiss pada 1 April 1038. Hingga kini, diperkirakan sudah 3.000 cangkir Nescafe dikonsumsi setiap detiknya di dunia.. 

Berbicara mengenai logo, yang digunakan Nescafe merupakan salah satu yang populer dan paling mudah dikenali di pasaran. Terdiri dari sebuah kata kunci sederhana yang merupakan merek produk tersebut. Logo Nescafe terinspirasi dengan logo Nestle. 

Gegara Namanya Sama, Brand Dior Tuntut Bintang Porno Gigi Dior

Warna merah cerah yang digunakan menggambarkan kehangatan dan penampilan yang hidup dari keseluruhan identitas perusahaan. 

Sedangkan penggunaan warna putih dalam logo Nescafe, menggambarkan kualitas seperti pesona, kemurnian, integritas dan keanggunan. Sementara itu, jenis huruf yang digunakan menggabungkan beberapa jenis dan dimodifikasi oleh perusahaan. (asp)

Yasonna Ingatkan UMKM Daftar Merek Dagang Belajar dari Kasus MS Glow
Bea Cukai

Cegah Pelanggaran Hak Kekayaan Intelektual, Bea Cukai Ajak Right Holder Daftarkan Merek Dagang

Encep mengimbau pemilik atau pemegang hak yang merupakan badan usaha yang berkedudukan di Indonesia untuk mengajukan permohonan rekordasi kepada Bea Cukai.

img_title
VIVA.co.id
17 Juli 2024