Filosofi Logo Kopi Instan Nescafe
- famouslogos.net
VIVA.co.id – Pencinta kopi, pasti tidak asing lagi gengan merek Nestle's Nescafe. Merek kopi instan ini, diakui menjadi salah satu yang terpopuler dan terlaris di dunia.Â
Dilansir dari famouslogos, Kamis 18 Mei 2017, produk ini pertama kali diperkenalkan di Swiss pada 1 April 1038. Hingga kini, diperkirakan sudah 3.000 cangkir Nescafe dikonsumsi setiap detiknya di dunia..Â
Berbicara mengenai logo, yang digunakan Nescafe merupakan salah satu yang populer dan paling mudah dikenali di pasaran. Terdiri dari sebuah kata kunci sederhana yang merupakan merek produk tersebut. Logo Nescafe terinspirasi dengan logo Nestle.Â
Warna merah cerah yang digunakan menggambarkan kehangatan dan penampilan yang hidup dari keseluruhan identitas perusahaan.Â
Sedangkan penggunaan warna putih dalam logo Nescafe, menggambarkan kualitas seperti pesona, kemurnian, integritas dan keanggunan. Sementara itu, jenis huruf yang digunakan menggabungkan beberapa jenis dan dimodifikasi oleh perusahaan. (asp)