Terungkap Kisah Asli Film Frozen

Frozen
Sumber :
  • Disney

VIVA.co.id – Akhirnya, setelah perilisan Frozen empat tahun lalu, sang produser Peter Del Vecho membocorkan akhir kisah yang sebenarnya dari film hit 2013 tersebut. Hal ini diungkapkan Del Vecho dalam sebuah wawancara bersama Entertainment Weekly.

Disney Umumkan Akan Segera Garap Film Frozen 3 dan Toy Story 5

Dilansir laman Us Weekly, Del Vecho menjelaskan secara detail cerita yang berbeda tentang Elsa dan hubungannya dengan sang adik, Anna dan kota Arendelle.

"Awalnya, Anna dan Elsa bukanlah saudara. Bahkan mereka tidak berasal dari keluarga kerajaan," ujarnya.

Jangan Terpengaruh 'Winter is Coming'

"Anna bukan seorang putri. Elsa sendiri yang menganggap dirinya Snow Queen, sebenarnya dia adalah penjahat dan sangat licik sama seperti The Snow Queen dari kisah yang ditulis Hans Christian Andersen."

Berdasarkan keterangan Del Vecho, Elsa mulai menjadi jahat sejak hari pernikahannya. Ia memutuskan untuk membekukan hatinya agar tidak rusak karena patah hati di kemudian hari. Cerita ini akan membuat para penonton percaya bahwa Elsa adalah sosok perempuan berhati dingin yang ingin menghancurkan Arendelle.

Mengawali 2023, Dua Perusahaan Ini Ekspor Produk Perikanan Maluku ke Amerika dan Jepang

"Kami mulai dengan kisah perempuan jahat (Elsa) dan tokoh pahlawan wanita (Anna) dan akhir kisahnya adalah pertarungan antara monster salju milik Elsa," lanjutnya.

Di tengah pertarungan, tokoh antagonis, Pangeran Hans membuat longsor salju Arandelle dan memaksa Anna untuk meyakinkan Elsa agar menghentikan bencana tersebut dengan kekuatannya. Di akhir cerita terungkap bahwa Hans adalah pria yang jahat dan hati Elsa akhirnya mencair akibat ulahnya sendiri.

"Masalahnya adalah kami sudah pernah melihat cerita seperti itu sebelumnya. Tidak memuaskan. Kami tidak memiliki hubungan emosional dengan Elsa, kami tidak peduli tentangnya karena ia menghabiskan waktunya menjadi orang jahat di sepanjang film. Kami tidak tertarik," kata Del Vecho.

Setelah diskusi yang panajng, para kru film memutuskan bahwa Frozen harus menampilkan gagasan mengenai cinta dan ketakutan ketimbang baik melawan jahat. Akhir cerita yang baru tersebut adalah seperti yang kita sudah saksikan, Elsa menyelamatkan penduduk Arendelle, Anna menyelamatkan Elsa dari upaya pembunuhan oleh Hans. (ase)

Bea Cukai lepas ekspor frozen coconut cream

Bea Cukai Tanjung Balai Karimun Lepas Ekspor Perdana Frozen Coconut Cream

Bea Cukai Tanjung Balai Karimun lepas ekspor perdana 20 ton frozen coconut cream milik PT Kepri Central Coconut ke Malaysia, pada Senin (12/08).

img_title
VIVA.co.id
15 Agustus 2024