Arti Kesatria Berkuda pada Logo Burberry

Logo Burberry.
Sumber :
  • famouslogos.net

VIVA.co.id – Rumah mode terkemukan asal Inggris, Burberry Group Plc, terkenal karena pakaian mewah dengan pola tartan, aksesoris fesyen, dan parfum yang diproduksinya. 

Dari Fesyen hingga Kuliner, Trademark Market Jadi Panggung Multisektor Industri Kreatif

Dilansir dari famouslogos, Senin 20 Maret 2017, Burberry didirikan oleh Thomas Burberry pada 1856. Perusahaan ini menduduki peringkat ke 98 di dunia versi Business Weekly, sebagai merek paling berharga di dunia. Burberry, kini mempekerjakan lebih dari 9.000 orang di dunia. 

Membahas mengenai logo, The Equestrian Knight, atau sebutan untuk logo Burberry, merupakan salah satu yang paling ikonik di industri fesyen. Dirancang pada 1901, tulisan prosum pada bendera yang dibawa pada logo itu adalah bahasa latin yang berarti terdepan.

Peragaan Busana Kolaborasi Antara CCI dan Desainer Indonesia Jadi Sorotan di Cotton Day 2023

Kata itu merefleksikan ambisi Thomas untuk melindungi kepentingan bisnisnya, sehingga produk-produk yang dihasilkan bisa selalu terdepan. 

Sementara itu, perisai yang dibawa oleh kesatria berkuda melambangkan perlindungan. Kemudian, kesatria berkuda itu sendiri merupakan simbol kebanggaan, kemurnian, dan keagungan. 

Jualan Online, Produk UMKM Ini Berani Diadu dengan Buatan Impor

Warna hitam pada logo Burberry mewakili keanggunan, kekuatan, dan daya tahan dari produk perusahaan. Untuk jenis huruf, merek ini memanfaatkan jenis Linotype Didot Bold. (asp)

Gurun Atacama, Chili

Mengenal Gurun Atacama, Tempat Pembuangan Pakaian Gak Laku

Gurun Atacama, Chili dikenal sebagai tempat terkering di dunia. Namun, jarang yang mengetahui bahwa tempat ini dijadikan sebagai pembuangan akhir pakaian yang tidak laku.

img_title
VIVA.co.id
8 Januari 2024