Fred Perry dan Karangan Bunga Wimbledon

Fred Perry
Sumber :
  • famouslogos.net

VIVA.co.id – Fred Perry, merek produk fesyen sport and casual asal Inggris ini sudah mendunia. Didirikan pada akhir 1940 an, Juara Wimbledon Federick John Perry. Produk ini kini telah dijual di lebih 50 negara di seluruh dunia. 

Gara-gara Logo, Apple Gugat Perusahaan Buah

Dilansir dari famouslogos, Rabu 8 Maret 2017, logo Fred Perry sering juga disebut Fred Perry Wreath atau Laurel Logo. Yang merupakan salah satu logo produk fesyen paling ikonik dalam sejarah desain grafis. 

Logo Fred merupakan bagian yang terlepaskan dari semua produknya. Dijahit secara eksklusif di bagian dada kiri di setiap kemeja yang diproduksi, logo ini selalu jadi pusat perhatian. 

Gegara Namanya Sama, Brand Dior Tuntut Bintang Porno Gigi Dior

Berbentuk sebuah karangan bunga laurel, Logo ini merupakan lambang bersejarah keunggulan dan juga simbol dari Wimbledon tua. Hal itu lah yang mengispirasi John Perry saat membuat merek ini. 

Sementara itu, warna putik di logo itu mendefinisikan kemurnian dan pesona. Sedangkan, warna hitam mewakili keunggulan dan keanggunan merek. Huruf yang digunakan dalam logo itu adalah Nimbus Roman. (ren)

Yasonna Ingatkan UMKM Daftar Merek Dagang Belajar dari Kasus MS Glow
Bea Cukai

Cegah Pelanggaran Hak Kekayaan Intelektual, Bea Cukai Ajak Right Holder Daftarkan Merek Dagang

Encep mengimbau pemilik atau pemegang hak yang merupakan badan usaha yang berkedudukan di Indonesia untuk mengajukan permohonan rekordasi kepada Bea Cukai.

img_title
VIVA.co.id
17 Juli 2024