Arti Lambang Hati dalam Logo Pampers
- famouslogos.net
VIVA.co.id – Produk popok bayi ini, menikmati hampir 55 persen dari total pangsa pasar di seluruh dunia. Adalah Pampers, produk yang dipasarkan Procter & Gamble ini pertama kali diperkenalkan ke publik pada 1961, setelah melewati penelitian beberapa tahun.Â
Dilansir dari famouslogos, Jumat 3 Maret 2017, Pampers merupakan satu-satunya popok resmi yang diterima oleh National Association of Pediatric Nurse Associates and Practitioners (NAPNAP), asosiasi di para praktisi-praktisi bidang kedokteran anak.
Logo Pampers telah mengalami beberapa perubahan beberapa tahun ini. Versi yang digunakan saat ini, adalah nama perusahaan dengan taglinenya ditambah gambar hati dii antara hurup P dan E.Â
Logo tersebut mencerminkan cinta, cahaya, sinar matahari, dan perawatan. Semuanya menjadi kesatuan dalam logo Pampers yang telah diakui mudah dikenali di pasar.
Huruf yang dipakai dalam logo tersebut dibuat khusus oleh perusahaan. Sementara itu, warna biru, kuning, dan putih mencerminkan keunggulan, kemurnian, dan keanggunan produk tersebut. (asp)