Arti Kucing Melompat di Logo Puma

Logo Puma.
Sumber :
  • famouslogos.net

VIVA.co.id – Bagi pencinta fesyen dan olahraga, pasti tidak asing lagi dengan Puma. Produsen sepatu dan berbagai produk fesyen olahraga asal Jerman ini didirikan pada 1924, oleh Adilf Rudolf Dassler. 

Industri Tekstil di Ambang Keterpurukan, Cak Imin Desak Pemerintah Cegah Gelombang PHK

Berkantor pusat di Herzogenaurach, Bavaria, saat ini Puma SE telah mempekerjakan sekitar 9,500 orang di seluruh dunia. Puma juga telah mensponsori lebih dari 30 tim sepak bola di lima konfederasi FIFA yang berbeda

Dikutip dari famouslogos, Kamis 5 Januari 2017, salah satu kunci sukses Puma adalah terletak pada logonya yang sangat efektif dan agresif. Merek Puma sendiri telah diakui merupakan salah satu yang paling berharga di dunia. 

Cara Ini Bisa Kurangi Limbah Tekstil dan Bangun Ekonomi Hijau

Puma logo dibuat dengan menggunakan pendekatan minimalis, sederhana, modular, kuat dan efektif. Pertama kali diperkenalkan pada 1948, sebagian besar dari logo tidak mengalami perubahan. 

Gambar seekor Puma atau kucing besar asal Amerika menjadi pusat perhatian dalam logo tersebut. Hewan itu juga dikenal sangat kuat dan pemburu yang sangat ahli dalam melompat, hal tersebut mencerminkan identitas perusahaan. 

Menperin: PMI Manufaktur Juni 2023 Naik Tinggi, Tapi Industri Tekstil Masih Menderita

Warna asli logo Puma yang merupakan kombinasi dari hitam dan putih, bertujuan untuk memberi kehangatan namun terkesan berkelas dan menarik. Sementara itu huruf yang digunakan dibuat khusus dengan bentuk yang tebal. 

(mus)

Bea Cukai

Cegah Pelanggaran Hak Kekayaan Intelektual, Bea Cukai Ajak Right Holder Daftarkan Merek Dagang

Encep mengimbau pemilik atau pemegang hak yang merupakan badan usaha yang berkedudukan di Indonesia untuk mengajukan permohonan rekordasi kepada Bea Cukai.

img_title
VIVA.co.id
17 Juli 2024