Arti Garis Merah di Logo Fila

Logo Fila
Sumber :
  • famouslogos.net

VIVA.co.id – Para penggemar olahraga pasti tidak asing dengan merek Fila. Salah satu produsen pakaian dan asesoris olahraga terbesar di dunia ini berkantor pusat di Korea Selatan, dan kini telah mempekerjakan ratusan orang di 11 negara di seluruh dunia. 

Olahraga Lari saat Polusi Udara Buruk Bukan Ide Bagus, Begini Bahayanya bagi Kesehatan

Fila pertama kali didirikan di Biella, Italia pada tahun 1911, oleh Fila bersaudara, yang merupakan keluarga pembuat terkenal sebagai pembuat pakaian untuk orang-orang dari pegunungan Alpen. Kini, operasional Fila di bawah pengawasan Chief Executive Officer (CEO)-nya, Yoon-Soon Yoon, pengusaha asal Korea Selatan. 

Dilansir dari famouslogos, Selasa, 20 Desember 2016, berbicara soal logo, kepunyaan Fila telah diakui dunia menjadi salah satu yang paling mudah dikenal dan elegan di industri keperluan olahraga. Produk merek ini juga sering dipakai oleh atlet kelas dunia dan selebriti. 

Jadi Gaya Hidup Urban, Tren Olahraga Lari Kini Dapat Makin Fleksibel

Ide logo Fila saat ini pun terkesan cemerlang dan efektif, khususnya perlakuan artistik dan kreatif pada huruf F. Sementara itu tema keseluruhan logo pun menggabungkan huruf seperti ular yang mencerminkan keseimbangan dengan sedikit sentuhan halus tema futuristik. 

Mengenai warna, garis merah membuat kesan semangat, dinamisme, kemurnian dan tanggung jawab bisnis. Sedangkan warna biru menandakan kepercayaan, kehandalan dan komitmen dalam pelayanan. Kemudian, huruf yang digunakan dirancang khusus oleh perusahaan.

Dokter Tirta Ungkap Bahaya Langsung Olahraga Lari Usai Bangun Tidur

(mus)


 

Gen Z Fun Run 2024

Diikuti 700 Peserta, Gen Z Fun Run 2024 Sukses DIgelar

Sebanyak 700 peserta dari komunitas olahraga, universitas, hingga individu meramaikan Gen Z Fun Run 2024.

img_title
VIVA.co.id
2 Desember 2024