Arti Garis Merah di Logo Fila

Logo Fila
Sumber :
  • famouslogos.net

VIVA.co.id – Para penggemar olahraga pasti tidak asing dengan merek Fila. Salah satu produsen pakaian dan asesoris olahraga terbesar di dunia ini berkantor pusat di Korea Selatan, dan kini telah mempekerjakan ratusan orang di 11 negara di seluruh dunia. 

Dokter Tirta Ungkap Bahaya Langsung Olahraga Lari Usai Bangun Tidur

Fila pertama kali didirikan di Biella, Italia pada tahun 1911, oleh Fila bersaudara, yang merupakan keluarga pembuat terkenal sebagai pembuat pakaian untuk orang-orang dari pegunungan Alpen. Kini, operasional Fila di bawah pengawasan Chief Executive Officer (CEO)-nya, Yoon-Soon Yoon, pengusaha asal Korea Selatan. 

Dilansir dari famouslogos, Selasa, 20 Desember 2016, berbicara soal logo, kepunyaan Fila telah diakui dunia menjadi salah satu yang paling mudah dikenal dan elegan di industri keperluan olahraga. Produk merek ini juga sering dipakai oleh atlet kelas dunia dan selebriti. 

Dokter Tirta Bagikan Tips Lari untuk Pemula yang Belum Pernah Olahraga

Ide logo Fila saat ini pun terkesan cemerlang dan efektif, khususnya perlakuan artistik dan kreatif pada huruf F. Sementara itu tema keseluruhan logo pun menggabungkan huruf seperti ular yang mencerminkan keseimbangan dengan sedikit sentuhan halus tema futuristik. 

Mengenai warna, garis merah membuat kesan semangat, dinamisme, kemurnian dan tanggung jawab bisnis. Sedangkan warna biru menandakan kepercayaan, kehandalan dan komitmen dalam pelayanan. Kemudian, huruf yang digunakan dirancang khusus oleh perusahaan.

Antusiasme Komunitas Lari Sambut Sepatu Running Bertema Superhero

(mus)


 

Ilustrasi lari.

Jadi Gaya Hidup Urban, Tren Olahraga Lari Kini Dapat Makin Fleksibel

Bukan sekadar olahraga untuk menjaga kebugaran, lari sudah menjadi gaya hidup sehat yang populer.

img_title
VIVA.co.id
28 September 2024