Cerita di Balik Lagu Satu Malam /rif

Band /rif
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Agung Prasetyo

VIVA.co.id – Band pop rock alternatif asal Bandung, /rif, baru saja merilis single baru bertajuk Nikmati Aja. Diakui oleh Andy, selalu vokalis, tembang tersebut dibuat dalam waktu yang singkat.

Ovy /rif Sekarang Begadang Bareng Cucu

"Pengerjaan lagu ini hanya satu malam saja. Kemudiam jamming berlima di studio, terus besoknya masuk studio rekaman," ujar Andy, di Pisa Cafe, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu, 30 November 2016.

Andy sendiri mengaku, ia dan para personel /rif sangat puas dengan hasil lagunya. Bila tak puas, menurut Andy, mungkin mereka tak akan merilis singlenya pada hari ini.

Punya Anak, Hidup Axel Andaviar Lebih Terarah

"Setelah direkam, lagu ini kemudian masuk tahap mixing dan mastering. Enggak banyak lama pokoknya, kita puas mengerjakan dalam waktu yang cepat," ujar pria asli Bandung tersebut.

Jadwal /rif terbilang padat untuk beberapa waktu ke belakang. Selain manggung, setiap personel pun memiliki kegiatannya masing-masing.

Putra Ovy /rif Tak Malu Akui Melody Hamil di Luar Nikah

"Ketika selesai tur, lagu ini pun langsung kita garap. Itu sekitar bulan Oktober kemarin, enggak lama," ujar Jikun, gitaris /rif.

(ren)

FireHouse

FireHouse Juga Guncang Bandung dan Surabaya, Bakal Kasih Penghormatan Buat Mendiang Vokalis

Kabar gembira bagi pecinta musik rock datang dari Firehouse. Grup band rock legendaris asal Amerika Serikat itu akan menyapa penggemarnya di Indonesia. 

img_title
VIVA.co.id
24 Agustus 2024