Enam Alasan Produk Anda Gagal di Pasaran

Ekspresi melihat produk gagal.
Sumber :
  • U-Report

VIVA.co.id – Bagi banyak perusahaan, mengembangkan ide bisnis miliaran merupakan salah satu hal yang cukup krusial. Namun, inovasi tidaklah mudah. Ketika perusahaan meluncurkan sebuah produk baru, tetap saja ada kemungkinan gagal.

10 Ide Bisnis Menguntungkan di Musim Hujan, Modal Kecil Untung Besar!

Kajian menunjukkan, dari tujuh ide produk, mungkin hanya satu yang benar-benar berhasil di pasaran. Produk baru memiliki tingkat kegagalan 25-45 persen. Ini bisa memakan banyak biaya baik untuk riset, pengembangan, dan sumber daya pemasaran.

Kegagalan produk di pasaran, terjadi karena tidak mampu memenuhi kebutuhan konsumen di pasaran atau mungkin lantaran waktu yang tidak tepat dan kurang keberuntungan. Memahami mengapa produk dapat gagal akan membantu Anda untuk lebih menyiapkan diri. 

Inovasi untuk Dongkrak Produksi
Jade 2024

Hadirkan Inovasi Teknologi Terkini, Ratusan Perusahaan Hadir di Jade 2024

Dalam laporannya, drg. Yeni Yuliani , M.M., MARS selaku Ketua Pelaksana, Jakarta Dental Exhibition International ini bertujuan untuk menghubungkan para .

img_title
VIVA.co.id
21 November 2024