Ketika Dua Artis Top Korea Tertukar di Bandara

G-Dragon.
Sumber :
  • FB YG Entertainment

VIVA.co.id – Saat berada di bandara, para selebriti asal Negeri Ginseng jarang sekali terlihat membawa sendiri barang bawaannya. Mereka selalu tampil modis karena akan selalu ada ribuan kamera mengabadikan momen mereka turun dari mobil hingga masuk bandara atau sebaliknya.

Selamat Taeyang BIGBANG Dikaruniai Seorang Putra

Namun tidak dengan yang dialami leader boyband INFINITE, Sunggyu. Dia tampak kebingungan saat keluar dari bandara dan membawa koper besarnya sendiri. Hal ini dianggap tak wajar oleh penggemar, di manakah manajer Sunggyu?

Ternyata yang sebenarnya terjadi adalah, manajer Sunggyu salah menjemput artisnya. Kejadiannya berawal saat leader BigBang, G-Dragon dan Sunggyu tiba di bandara yang sama dengan waktu yang serupa. Dalam sebuah video milik penggemar, tampak seorang pria dengan hoodie berwarna abu-abu menghampiri G-Dragon.

Fans Tuntut BIGBANG Segera Comeback, Kirim Truk Protes ke Kantor YG

Mungkin, manajer Sunggyu salah mengenali artisnya sendiri. Hal ini karena di saat bersamaan G-Dragon juga berada di bandara tersebut menggunakan topi bucket yang menutupi hampir sebagian besar wajahnya, hingga sang manajer salah mengenali artisnya.

Dalam video terlihat, pria dengan hoodie abu-abu itu tampak percaya diri menghampiri GD. Setelah menyadari kesalahannya, manajer Sunggyu langsung menyingkir.

Diisukan Pacaran sama GD, Nana Komatsu Nikahi Aktor Masaki Suda

Di saat manajer tertukar menjemput artisnya, Sunggyu tampak kebingungan berada di bandara tanpa pengawalan dan melihat sejumlah penggemar yang menanti selebriti idolanya. Para penggemar mengabadikan momen saat artis muda itu terlihat bingung. Ia berusaha melindungi dirinya sendiri dari serbuan penggemar, dengan mata yang sedang mencari seseorang dan membawa koper besar. 

Seperti diketahui, selebriti biasanya tidak membawa sendiri bawaan mereka setelah perjalanan panjang, dan biasanya tugas tersebut dipercayakan pada manajer mereka. Yang terjadi pada Sunggyu sungguh membuat penggemar tertawa.

"Sekarang saya punya alasan untuk mendekati GD,'oh saya kira kakak saya,” ujar seorang netizen seperti dilansir dari Allkpop. "Dia tampak terkejut saat berjalan menjauh, Sementara GD tampak tenang dan hanya mempedulikan dirinya sendiri," ujar netizen lain.

G-Dragon dan Kang Min Kyung Davichi.

Ramai Isu G-Dragon Kencani Kang Min Kyung Davichi

Rumor kencan G-Dragon BIGBANG dan Kang Min Kyung Davichi muncul karena unggahan Instagram GD yang kemudian diunggah ulang oleh Min Kyung.

img_title
VIVA.co.id
4 Januari 2022