ANTV Disukai Ibu-Ibu, Viva.co.id Diakses Kaum Muda

Rapat Umum Pemegang Saham dan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa VIVA.
Sumber :
  • Muhammad Solihin

VIVA.co.id – PT Visi Media Asia Tbk, (VIVA), induk perusahaan PT Intermedia Capital Tbk (MDIA), ANTV, tvOne, VIVA.co.id menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan dan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa VIVA di Jakarta, Jumat 2 September 2016.

Alfamidi Bukukan Laba Rp 467 Miliar di Kuartal III-2024, Simak Sumber Cuannya

Presiden Direktur VIVA, Anindya Novyan Bakrie mengungkapkan, media yang berada di bawah naungan VIVA disukai berbagai lapisan masyarakat. Bila tvOne didominasi pemirsa laki-laki, ANTV lebih banyak disukai penonton perempuan atau ibu rumah tangga. Sedangkan VIVA.co.id lebih banyak diakses oleh kaum yang lebih muda.

Seperti diketahui, untuk persaingan pada televisi berita, tvOne tetap memimpin. Bahkan, tvOne mendominasi pangsa pemirsa pada program breaking news, antara lain breaking news Bom Thamrin 14 Januari 2016 dan Sidang ‘Jessica Meracun Mirna?’ pada 30 Januari 2016.

Turun 7,8 Persen, Adaro Energy Cetak Laba US$1,17 Miliar Kuartal III-2024

Sementara itu, anak perusahaan VIVA di segmen portal berita melalui VIVA.co.id, selama semester I 2016 (Januari-Juni) memiliki kinerja yang baik dengan mendapatkan 225 juta pageviews per bulan, 18 juta unique visitors.

Sedangkan ANTV terus berkembang ke Top 5 di 2015 dan ditargetkan merangsek naik ke Top 3 di 2016.

Produsen Susu Ultra hingga Teh Kotak Ini Cetak Laba Bersih Rp 893 M Kuartal III-2024, Turun 6 Persen
Presiden Direktur DRMA Irianto Santoso

Bidik Potensi Bisnis Industri Kendaraan Listrik di 2025, Begini Strategi Dharma Polimetal

miten manufaktur komponen otomotif PT Dharma Polimetal Tbk (DRMA)membidik peluang pasar industri electric vehicle (EV) atau kendaraan listrik pada tahun 2025 mendatang.

img_title
VIVA.co.id
14 November 2024