Ritual Pagi Sandra Dewi, Pergi Ngegym

Sandra Dewi
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Adinda Permatasari

VIVA.co.id – Bekerja di dunia hiburan yang tak kenal waktu membuat aktris dan presenter cantik Sandra Dewi harus selalu menjaga kebugaran tubuh.

Ternyata 5 Tas Mewah Sandra Dewi Palsu, Profil Kepala BPIP, hingga Tukin Kementerian BUMN Naik 100%

"Di sela-sela syuting selalu menyempatkan olahraga meski harus bangun pagi-pagi sekali. Harus bela-belain ke gym untuk olahraga dulu. Sejauh ini saya senang menjalankan gaya hidup sehat," kata Sandra saat ditemui di acara konferensi pers Gerakan Indonesia Sehat di Jakarta, Selasa, 23 Agustus.

Setidaknya Sandra bisa menghabiskan waktu satu jam berolahraga sebanyak empat kali dalam seminggu. Olahraga yang dijalaninya adalah yoga, tapi akhir-akhir ini Sandra lebih memilih latihan beban agar tubuhnya lebih terbentuk.

Penampilan Suami Sandra Dewi Harvey Moeis saat Sidang Bikin Gagal Fokus: Tetap Slay

Selain olahraga, untuk mendukung gaya hidup sehatnya, Sandra juga selalu menjaga asupan makanannya. Salah satunya adalah menghindari gorengan yang menjadi favoritnya.

"Kalau makan bisa langsung dirasakan sama tubuh. Misalnya makan gorengan, bisa merasa badan enggak enak, tenggorokan sakit. Makanya sekarang saya lebih pilih makanan yang direbus-rebus," kata Sandra.

5 Tas Mewah Sandra Dewi Dinyatakan Palsu oleh JPU, Segini Harga Aslinya

Selain itu, Sandra juga rajin konsumsi air putih. Minum yang banyak, menurut Sandra, dapat memperlancar pencernaan dan membuat metabolisme tubuh menjadi lebih baik. Penyerapan mineral pun akan lebih maksimal.

Pentingnya gaya hidup sehat, sudah dirasakan sendiri manfaatnya oleh Sandra, membuatnya lebih semangat menjalani kebiasaan ini. Menurutnya menjalankan pola hidup sehat juga membuatnya lebih merasa bahagia dalam menjalankan aktivitas dan badan terasa lebih segar. Ia pun berkeyakinan, jika perasaan sudah bahagia, maka bekerja pun akan lebih maksimal.

"Saya selalu melihat orangtua selalu berolahraga. Mama suka sekali makan sayuran sama ikan dibanding daging merah. Apalagi sekarang juga lagi tren gaya hidup sehat, semua teman banyak posting kegiatan olahraga dan makanan sehat," ujarnya.

Sandra Dewi

Deretan Gaya Fashion Sandra Dewi, Dulu Dipuji Kini Dibully

Gaya berpakaian Sandra Dewi tidak hanya mencuri perhatian karena kualitas fashionnya, tetapi juga karena aura old money yang dipancarkannya. Namun, kini image-nya berubah

img_title
VIVA.co.id
16 Agustus 2024