Cheese in the Trap Buka Audisi Cari Pemeran Utama Wanita

Cheese in the Trap
Sumber :
  • tvN

VIVA.co.id – Kesuksesan webtoon dan drama Cheese in the Trap di Korea Selatan rupanya menarik minat para pembuat film. Cheese in the Trap akhirnya akan diangkat ke layar lebar dan menjadi proyek kolaborasi China dan Korea.

Agensi Tegaskan Aktor Park Hae Jin Tidak Terlibat Kasus Narkoba

Film ini nantinya masih akan merekrut Park Hae Jin sebagai aktor utama. Menariknya, dilansir Yibada, akan dilakukan audisi untuk menjadi bintang utama wanitanya.

Audisi terbuka akan digelar di Korea Selatan dan juga China pada awal Agustus nanti. Perwakilan rumah produksi di Korea Selatan, Mountain Movement Story, mengungkapkan akan mencari aktris wanita untuk memerankan karakter Hong Seol. Dia yang terpilih akan beradu akting dengan Park Hae Jin.

Deretan Drama Korea Juni 2020 yang Asli Kocak Banget

Akan tetapi, calon pelamar bukan sembarang wanita. Dia harus sudah bekerja sebagai seorang aktris atau setidaknya memiliki pengalaman dalam dunia seni peran. Para pelamar akan melalui tiga tahap proses seleksi.

Pendaftaran untuk audisi terbuka ini bisa melalui situs resmi Mountain Movement Story dan beberapa situs di China yang sudah bekerjasama. Dia yang terpilih bukan hanya membintangi film Cheese in the Trap tapi juga mendapat kontrak endorsment selama satu tahun. Salah satu dari 10 kandidat teratas akan menjadi teman dari Hong Sul, Nam Joo Yeon.

Penampakan Mengejutkan di Rumah Mewah Artis Top Korea

Cheese in the Trap movie akan ditangani sutradara Lee Dong Ho yang pernah menggarap Architecture 101. Proses syuting akan dilakukan pada awal 2017.

Weightlifting Fairy Kim Bok Joo

6 Drama Korea yang Cocok Ditonton untuk Memahami Dinamika Kehidupan Kampus

Kehidupan kampus bisa menyenangkan sekaligus menakutkan, dan enam drama Korea ini bisa membantu kamu untuk bersiap-siap, memberikan gambaran tentang kehidupan kampus.

img_title
VIVA.co.id
1 Juli 2024