Film Frozen Segera Dibuat Novel dan Serial Televisi

Frozen
Sumber :
  • Disney

VIVA.co.id – Cerita dari film animasi populer Frozen akan berlanjut. Namun, tidak dalam bentuk film layar lebar. Kisah berjudul Frozen Northern Light ini akan hadir dalam bentuk buku dan juga serial televisi. Debut pertama novel ini akan diluncurkan pada Juli 2016 mendatang oleh Disney Publishing. Sementara itu, Disney Channel-lah yang akan menayangkan serial tersebut.

Disney Umumkan Akan Segera Garap Film Frozen 3 dan Toy Story 5

“Serial ini akan sangat keren. Para penggemar akan sangat menyukainya. Semua pengisi suara dari film original-nya kembali. Ini akan membuat kalian tidak percaya,” ujar aktor Josh Gad, yang juga merupakan pengisi suara karakter boneka salju di film Frozen, Olaf.

Menurutnya, para penggemar akan menyukai Olaf karena karakternya yang lucu, loyal dan teman yang baik. Berpetualang dengannya akan jadi hal yang menyenangkan.

Jangan Terpengaruh 'Winter is Coming'

Dilansir dari Times of India, kabar terakhir juga datang dari Disney yang akan kembali mengembangkan cerita dari kerajaan Frozen. Disney Theatrical Group juga mengumumkan bahwa mereka akan mengadaptasi film Frozen dalam bentuk teater musikal yang akan dibuat pertunjukan pada musim semi 2018 setelah penayangan terbatas di Broadway pada musim panas 2017.
 
Sekarang, Gad sangat bersemangat menunggu proyek musim panas tersebut. “Saya jatuh cinta dengan Frozen. Karena karakter dan musiknya yang luar biasa. Saya merasa terhormat menjadi bagian di dalamnya,” kata Gad.

Ia juga mengatakan bahwa anaknya merupakan penggemar berat Frozen dan berkesempatan mengisi suara Olaf adalah hal yang spesial bagi Josh. “Saya sangat antusias kembali menjadi Olaf,” ujar Josh. (ase)

Mengawali 2023, Dua Perusahaan Ini Ekspor Produk Perikanan Maluku ke Amerika dan Jepang
Bea Cukai lepas ekspor frozen coconut cream

Bea Cukai Tanjung Balai Karimun Lepas Ekspor Perdana Frozen Coconut Cream

Bea Cukai Tanjung Balai Karimun lepas ekspor perdana 20 ton frozen coconut cream milik PT Kepri Central Coconut ke Malaysia, pada Senin (12/08).

img_title
VIVA.co.id
15 Agustus 2024