Ramadan, Andre Hehanusa Ciptakan Lagu Religi Islami

Andre Hehanusa dan Yara
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Al Amin

VIVA.co.id – Pentas musik Tanah Air kembali kedatangan penyanyi cilik pendatang baru. Adalah Yara, gadis cilik berusia 10 tahun yang memberi warna baru dalam dunia musik saat ini.

Anti Pansos, Hal ini yang Dilakukan Ferry Ardiansyah dan Aldiv

Saat muncul pertama kali, ia merilis single religi terbarunya berjudul In Shaa Allah. Namun yang lebih menarik, single ini diciptakan oleh penyanyi legendaris Andre Hehanusa dan Djalu.

Di usianya yang masih sangat muda, Yara telah berhasil merebut hati Andre Hehanusa dengan suara indahnya. Karena itulah, Andre tak ragu mempercayakan lagu ciptaannya ini untuk dinyanyikan oleh Yara.

Syakir Daulay dan Adiba Duet Lagu Religi Ajak Anak Muda Cinta Al Quran

"Yara menurut saya merupakan anak yang spesial. Awalnya saya buat lirik ini buat orang lain, tapi pas Yara yang bawain, kok kayaknya lebih cocok," kata Andre Hehanusa di acara peluncuran single In Shaa Allah di Batik Lounge, Grand Kemang, Jakarta Selatan, Senin, 13 Juni 2016.

Andre  mengaku tak kesulitan untuk mengasah bakat Yara. Bahkan, pengerjaan lagu religi tersebut ternyata hanya memakan waktu satu hari.

9 Penjuru Mata Angin Syiar Lewat Lagu Thibbil Qulub

"Om Andre orangnya baik banget, ngajarinnya pelan-pelan. Waktu itu ketemu dan dikasih lagunya, langsung rekaman beberapa jam selesai," kata Yara.

Munculnya Yara diharapkan mampu memotivasi bakat-bakat cilik lainnya untuk berani tampil. Mungkin ini saatnya lagu anak dan penyanyi cilik kembali mendapat ruang di tengah-tengah masyarakat.

Aldiv

Sambut Idul Fitri, Ini Cara Aldiv Ajak untuk Selalu Bersyukur

Jelang Idul Fitri, Aldiv mengeluarkan lagu religi baru, ciptaan Krisna Balagita (eks ADA Band) yang berjudul Rasa Syukurku.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2021