Lagu Baru Rossa Dirilis Bersamaan di Malaysia dan Singapura

Rossa .
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id –  Rossa kembali dipercaya untuk mengisi soundtrack film layar lebar. Kali ini, melalui lagu Jangan Hilangkan Dia, suara Rossa menghiasi film I Love You From 38.000 Feet. Wanita yang akrab disapa Ocha itu juga mengobati kerinduan untuk merilis sebuah lagu.

Rossa dan Ariel NOAH Bikin Baper Saat Tampil Bersama

"Alhamdulillah lancar. Awal bulan puasa saya bisa launching single baru.  Ini adalah sebuah comeback lagi dari aku setelah berapa lama hampir dua tahun tidak keluarkan single," kata Ocha saat diwawancara di Hard Rock Cafe, Jakarta, Kamis, 9 Juni 2016 malam.

Ocha tak sendiri dalam mengerjakan lagu ini. Lirik ditulis Ryan D'Masiv dan mixing juga mastering dilakukan di Los Angeles dengan menggandeng Thusar Apte, yang pernah bekerja sama dengan Rihanna dan Chris Brown. 

Jadi Kaya Raya Berkat Kesuksesan Lagunya, Rossa Berterima Kasih Sama Mantan Pacar

Selain di Indonesia, lagu tersebut juga diluncurkan secara bersamaan di Malaysia dan Singapura.

"Alhamdulillah dikasih rezeki di bulan Ramadan ya. Ini bersyukur banget rilis single di Ramadan dan bersyukur dipercaya," katanya.

Udah Cerai, Begini Cara Rossa Bujuk Yoyo Padi Mau Gabung di Film Dokumenternya

Ia juga merasa lagu yang dibawakannya begitu mengena. Padahal, sebelumnyaa sang produser, Wicky V Olindo ingin menggunakan lagu Ocha dari salah satu album yang lama. Tapi lagu baru yang Ocha tawarkan rupanya lebih memiliki kesamaan.

"Nyambung ya, dari lirik dan film nyambung banget ya. Dari ketinggian 38.000 kaki kan bisa dibayangin juga. Dari buku menjadi film. Semoga bisa dua juta penonton," Ocha berharap. (ase)

Rossa dan Ariel

Ramai Dijodohkan, Ariel dan Rossa Akui Banyak Kesamaan: Kami Sefrekuensi dan Nyambung

Sosok Rossa dan Ariel NOAH belakangan menjadi sorotan. Keduanya diketahui tengah disibukkan dengan duet mereka untuk lagu Nada-nada Cinta.

img_title
VIVA.co.id
31 Agustus 2024