Fesyen Bayi 11 Bulan Ini Bikin Heboh Dunia Maya

Mya Byrne
Sumber :
  • SWSN.com

VIVA.co.id – Seorang bayi cantik berusia 11 bulan, bernama Mya Byrne membuat heboh dunia maya, setelah ibunya, Amy McIndewar asal Balloch, Skotlandia mengunggah foto putrinya. Foto bayi yang diunggahnya sangat modis.

Ariana Grande Rilis Koleksi Kedua untuk Lipsy

Wanita berusia 20 tahun itu mulai mengunggah foto putrinya ke dalam akunnya di Instagram sejak kelahiran Mya pada Mei tahun lalu. Dia berbagi foto tersebut kepada lebih dari 120 ribu pengikutnya, dan salah satu penggemarnya adalah Khloe Kardashian.

"Saya sangat bangga dengannya. Saya suka melihat semua komentar tentangnya di Instagram. Dia modis meski masih bayi. Saya pikir dia lucu dan tidak berlebihan," kata Amy, seperti dilansir dari Daily Mail.

Sumut Penuhi Target Posisi 4 di PON 2024, Ulangi Sejarah PON 1953

Untuk tampilan itu, Amy harus mengeluarkan uang sekitar Rp19 juta setiap bulan. Namun, kini banyak rumah mode di seluruh dunia mengirimkan pakaian bayi untuk putrinya.

"Setelah mengunggah foto putri saya ke Instagram, saya mulai mendapatkan banyak pakaian untuk Mya," ujarnya.

Puan Soal SBY Bertemu Jokowi di Istana: Bagus, Silaturahmi Harus Dilakukan

http://media.viva.co.id/thumbs2/2016/04/20/5717275b2abad-mya-byrne_663_382.jpg

Foto yang diunggahnya banyak mendapatkan komentar positif, namun muncul juga komentar negatif. Apalagi, ketika Amy mengunggah foto putrinya mengenakan pakaian renang.

Sementara Dr Petya Eckler Eckler dari Strathclyde University meneliti hubungan antara media sosial dan citra tubuh pada wanita muda. Dia berencana membuat pedoman untuk kaum muda dalam menggunakan media sosial.

"Ini menimbulkan masalah tentang privasi dan batas-batas dan anak-anak memiliki hak mereka sendiri untuk memutuskan apakah ingin atau tidak mengunggah foto mereka di akun media sosial. Sebab, hak-hak individu dalam kasus ini diambil alih oleh orangtua," tuturnya.

Ricardo Tisci

Givenchy Siap Jual Pakaian Bayi dan Anak-anak

Inspirasi pakaian berasal dari anak selebriti dunia.

img_title
VIVA.co.id
6 Desember 2016