Motif Bunga Bakal jadi Tren Busana Muslim Tahun Ini

Tren busana muslim Kami Idea
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Linda Hasibuan

VIVA.co.id – Jelang Ramadan dan Idul Fitri mulai banyak desainer membuat busana muslim siap pakai. Seperti yang dilakukan label ready to wear busana muslim Kami Idea, yang mulai menampilkan koleksi untuk wanita. Tentunya busana ini tetap mengedepankan orisinalitas dan kenyamanan dalam setiap karyanya.

Dukung Kesuksesan UMKM, Putri Otonomi Indonesia Tonjolkan Kearifan Lokal di Tengah Tren Global

Label yang digawangi Istafiana Candarini, Nadya Karina dan Afina Candarini ini akan dipersembahkan khusus untuk Central Departement Store. Busana-busana ini pun akan mulai dipromosikan mulai 23 Mei hingga Lebaran nanti.  

Untuk koleksinya kali ini, Kami Idea menghadirkan motif bunga Anemone dalam bentuk bordiran cantik untuk koleksi Lebaran tahun ini. Bunga Anemone sendiri merupakan simbol dari perlindungan terhadap hal-hal buruk yang dapat merusak sebuah citra.

Mimpi Besar dari Kota Kecil, Perjuangan Mantan Kernet Sopir Truk Bangun Bisnis Fesyen Skala Dunia

Warna yang ditampilkan pun cenderung kalem membuatnya tampak manis ketika dikenakan. Beberapa warna yang diterapkan, seperti off white, biru, peach, hijau pupus  dan abu-abu.

"Koleksi Kami Idea Limited for Central Department Store ini tentunya berbeda dari koleksi sebelumnya. Sebab kami bermain di motif, print dan bordir. Sehingga dapat dijadikan alternatif  sebagai busana yang cantik untuk dikenakan pada hari nan fitri," ujar Nadya Karina salah satu CEO Kami Idea di kawasan Jakarta Pusat kepada VIVA.co.id, Jumat malam, 15 April 2016.

Mengintip Tren Modest Wear di Tahun 2025, Feminin Hingga Suistainable Bakal Happening

Ia pun menambahkan bahwa material bahan yang digunakan, seperti polyester silk, organza, dan chiffon. Untuk tone warnanya, seperti off white, biru, peach, hijau pupus dan abu-abu.

YOUC-1000 Fashion Design and Make Up Contest 2024

Anak Muda Indonesia Berbakat: Siap Guncang Dunia Fesyen dan Makeup

Selain itu, mengikuti ajang kompetisi fesyen dan make up juga sangat membantu bagi anak-anak yang ingin membuka jalan kepada para buyer yang peluangnya sangat besar.

img_title
VIVA.co.id
28 November 2024