Inikah Sosok di Balik Beredarnya Video Seks Kim Kardashian?

Kim Kardashian dan gaun tembus pandang
Sumber :
  • Instagram.com/kimkardashian

VIVA.co.id - Kim Kardashian sempat membuat heboh dengan beredarnya video seks artis tersebut. Kabarnya, video itu sengaja disebarkan demi mendongkrak popularitas Kim. Hal itu terungkap dalam sebuah buku yang ditulis Ian Halperin yang berjudul Kardashian Dynasty.

Kelakuan Artis Kaya Saat Mobil Mewahnya Tabrakan

Video tersebut sengaja diedarkan Kim dan ibunya, Kris Jenner. Ian menulis hal tersebut berdasarkan pernyataan sebuah sumber. "Seorang teman Kim dan Paris (Hilton) menyarankan Kim jika ia mau terkenal, rekaman video intim salah satu caranya. Kim mendiskusikan ide tersebut kepada keluarganya," kata sumber itu seperti dilansir dari Toggle, Selasa, 29 Maret 2016. 

Seorang teman Kim yang lainnya mengungkapkan, bahwa ibunda Kim, Kris Jenner membuat rekayasa di balik layar seputar video tersebut.

Koleksi Tas Hermes Ibu Kim Kardashian

Video yang heboh di tahun 2007 itu dijual ke Vivid Entertainment. Untuk mendapatkan komentar dari pihak Vivid, Halperin berpura-pura sebagai makelar yang akan menjual video intim selebriti lainnya. 

Menurut sumber dari Vivid, Kim mendapat keuntungan dari video tersebut. Namun, Kim dan suaminya, Kanye West mengajukan tuntutan terhadap Vivid. Tetapi, perusahaan tersebut tetap merilis video pribadi Kim dan mantan kekasihnya, Ray J. 

Lob Asimetris, Gaya Rambut Terbaru Kim Kardashian

(mus)


Kim Kardashian dan Kanye West

Curhat Kim Kardashian dan Kanye West soal Rumah Tangga

Kim dan West pernah saling kecewa satu sama lain.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016