Toko Fesyen dengan Konsep Unik Layaknya Bandara
Senin, 28 Maret 2016 - 18:43 WIB
Sumber :
- Chanel
VIVA.co.id - Konsep pop-up store telah menjadi salah satu strategi marketing yang mampu menarik perhatian banyak orang. Cara ini sudah banyak dilakukan oleh berbagai pelaku bisnis terkenal seperti H&M, Kate Spade dan Louis Vuitton.
Kali ini salah satu rumah fesyen ternama di dunia, Chanel, menarik para pengunjung dengan mendirikan pop-up store di Scott Square, Singapura.Â
Â
Baca Juga :
Gaya Busana Pria yang Sangat Dibenci Wanita
Pop-up store ini dibuat dengan menggunakan tema bandara. Dekorasi pada pop-up store seperti manekin berbusanan layaknya pramugari, koper dan garis keamanan berwarna kuning membuat pengunjung seolah-olah berada di bandara yang sesungguhnya.Â
Â
Para pengunjung juga akan dilayani dengan pelayanan kelas VIP. Di bandara "Chanel Airlines" ini Anda tidak perlu mengantre seperti di bandara sesungguhnya.
Â
Instalasi paling menarik dari pop-up store ini adalah conveyor belt atau ban berjalan yang sering kita temukan di bandara. Ban ini memamerkan produk-produk terbaru dari koleksi musim panas dan musim semi dari Chanel.
Â
Bagi penggemar produk kecantikan, Chanel juga menyediakan konter khusus yang menawarkan berbagai produk kecantikan. Dilansir dari Mashable, pop-up store ini akan berlangsung hingga 3 April mendatang. (ms)
Baca Juga :
Halaman Selanjutnya
Instalasi paling menarik dari pop-up store ini adalah conveyor belt atau ban berjalan yang sering kita temukan di bandara. Ban ini memamerkan produk-produk terbaru dari koleksi musim panas dan musim semi dari Chanel.